MAARTEN PAES: Akhirnya...Maarten Bisa Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Maarten Paes
Sumber :
  • tvonenews.com/FC Dallas Official

Jakarta, WISATA – PSSI mengumumkan Maarten Paes resmi telah didaftarkan dan bisa memperkuat Timnas Senior Indonesia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Awalnya, kiper FC Dallas ini masih terhambat aturan FIFA perihal perpindahan federasi yang dianggap tidak eligible, karena sempat mempela Belanda U-21 ketika usianya 22 tahun.

Karena itulah, Maarten Paes harus mengikuti sidang pengadilan arbitrase CAS FIFA yang hasilnya ditentukan pada hari Minggu, 18 Agustus 2024.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pun mengumumkan bahwa FIFA telah resmi memberikan pengesahan atas izin Maarten Paes untuk pindah kewarganegaraan menjadi WNI.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Luar Biasa, Maarten Paes, 2X Man Of The Match Berturutan

Maarten Paes

Photo :
  • tvonenews.com/IG:Maarten Paes
Artinya, kiper berusia 26 tahun kelahiran Belanda itu, sudah resmi menjadi pemain naturalisasi yang bisa memperkuat Timnas Senior Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bulan September mendatang.

"PSSI pada hari ini menginformasikan, bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain
Halaman Selanjutnya
img_title