KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Maarten Paes Siap Debut, Ada Jordi Amat, Ini Prediksi Line Up Timnas

Timnas Senior Indonesia Saat Lawan Vietnam
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta, WISATA Timnas Senior Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada ronde ke tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang tergabung di Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, China, dan Bahrain.

Dalam dua laga awal, skuat Garuda akan ditantang tim kuat Arab Saudi pada matchday pertama di Stadion King Abdullah Sports City, Jedah, Arab Saudi pada hari Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB dini hari.

Empat hari kemudian, Timnas Indonesia bakal menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di matchday kedua Grup C pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Meski berat, seluruh masyarakat Indonesia berharap Timnas Senior Indonesia bisa finis sebagai runner-up agar bisa lolos otomatis ke Piala Dunia 2026.

Paling tidak, skuat Garuda minimal finis di peringkat ketiga atau keempat, supaya masih bisa bermain di putaran ke empat kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Luar Biasa, Maarten Paes, 2X Man Of The Match Berturutan

Maarten Paes

Photo :
  • tvonenews.com/FC Dallas Official
Perkembangan terbaru, PSSI memastikan penjaga gawang Maarten Paes telah didaftarkan dan bisa memperkuat Timnas Senior Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Awalnya, kiper klub FC Dallas ini terkendala aturan FIFA soal perpindahan federasi karena pernah membela Belanda U-21 ketika usianya 22 tahun.

Akibatnya, Maarten Paes harus mengikuti sidang
Halaman Selanjutnya
img_title