Mahameru Run 2024: Peluang Baru untuk Bibit Atlet Berbakat, Digelar Minggu, 28 Juli 2024

Mahameru Run 2024
Sumber :
  • portalberita.lumajangkab.go.id

Lumajang, WISATA Mahameru Run 2024, merupakan ajang lari tahunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi wahana untuk menemukan bibit-bibit atlet baru yang berbakat.

Tahun ini, acara tersebut memasuki seri ke-4.

Tujuannya, untuk mencari atlet muda potensial yang dapat dibina menjadi calon peserta kejuaraan olahraga lari tingkat daerah hingga nasional.

Galih Permadi selaku Pelatih Olahraga Muda Dispora Lumajang menyatakan, dalam program Jelajah Informasi dan Berita (Jelita) di Studio LPPL Radio Suara Lumajang, Jumat (26/7/2024), Mahameru Run 2024 bukan hanya sebagai kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai ajang untuk mengidentifikasi dan mengembangkan atlet-atlet muda.

Ingin Awet Muda dan Panjang Umur, Berikut Resepnya

Mahameru Run 2024

Photo :
  • portalberita.lumajangkab.go.id
"Kami berharap dari event ini, akan muncul atlet-atlet baru yang berbakat, yang nantinya bisa kami bina dan persiapkan untuk mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi," ujar Galih.

Melalui Mahameru Run 2024, Dispora Lumajang berkomitmen untuk menyediakan platform yang mendukung pengembangan atlet lari muda, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk berlatih secara rutin dan berpartisipasi dalam event olahraga resmi.
Halaman Selanjutnya
img_title