Komunitas Guru Broadcasting (KGB) Fasilitasi Gelar Diskusi Produktif dengan ANTV

Komunitas Guru Broadcasting (KGB) - ANTV, Senin (15/1/2024)
Sumber :
  • Halimah

Jakarta, WISATA Komunitas Guru Broadcasting (KGB) memfasilitasi kegiatan diskusi produktif sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kompetensi keahlian Broadcasting dan Perfilman dengan tim Human Capital Development (HRC) ANTV di Gedung Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (15/01/2024).

INFO LOKER: ANTV Lagi Buka Lowongan untuk Video Creator, Yukkk

Program ANTV Broadcasting Course (ABC)

Photo :
  • Christiyanto

Sekolah-sekolah yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah SMK Negeri 47 Jakarta, SMK Negeri 64 Jakarta, SMK Negeri 2 Cibinong, SMK Negeri 1 Gunungsindur, SMK Negeri 3 Linggabuana Purwakarta, SMK IT Aisyiyah Jakarta, SMK Motivasi Insani Cibinong, SMK Atlantis Depok, SMK Tunas Multi Raya (TMR) Depok, SMK Yapan Depok, SMK YPUI Parung, dan SMK Hutama Bekasi.

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal yang terkait dengan pendidikan di tingkat SMK.

Manajer HRC ANTV, Fauzan Muslim mengatakan pihaknya sangat senang bisa bertatap muka dengan SMK yang mendidik generasi penerus dunia broadcasting televisi ini.

SMK ATLANTIS PLUS, Hadirkan Praktisi Antv untuk Program Sekolah Unggulan

Fauzan Muslim

Photo :
  • Christiyanto

"Sangat senang bisa bertatap muka dengan teman-teman semua di pagi ini. Ini hal yang tidak mudah sehingga bisa berkumpul dan berdiskusi dalam sebuah pertemuan hari ini," ujar Fauzan saat membuka acara.

Dalam kesempatan tersebut, ANTV memaparkan program ANTV Broadcasting Course (ABC) yang bakal digulirkan dalam waktu dekat.

SMK VETERAN 1 SUKOHARJO: Serunya Kunjungan Industri Jurusan Multimedia di ANTV

Program ANTV Broadcasting Course (ABC)

Photo :
  • Christiyanto
Program ini memberi kesempatan kepada murid-murid SMK yang baru lulus atau duduk di kelas 12 untuk bergabung dan belajar bersama tentang dunia industri televisi.
Halaman Selanjutnya
img_title