KOMUNITAS GURU BROADCASTING (KGB): Temui Berbagai Pihak, Gelar Diskusi Produktif

Komunitas Guru Broadcasting (KGB) dan Tim ANTV
Sumber :
  • Dok. Komunitas Guru Broadcasting (KGB)

Jakarta, WISATA Komunitas Guru Broadcasting (KGB) terus bergerak untuk turut serta memajukan pendidikan vokasi di tanah air, khususnya jurusan broadcasting (BC).

Berbagai diskusi dan silaturahmi dilakukan untuk bertukar pikiran dan mencari terobosan-terobosan positif yang bisa dilakukan.

Kolaborasi dengan pihak terkait terus ditelusuri untuk menggelar berbagai langkah kongkret dan strategis di masa mendatang.

Upaya nyata tersebut dilakukan dengan menggandeng sejumlah pihak, baik kalangan industri televisi, sekolan menengah kejuruan (SMK) yang membuka jurusan BC atau pihak lain yang terkait.

Beberapa waktu lalu, sejumlah pengurus KGB membuka silaturahmi dengan jajaran manajemen ANTV di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua KGB, Triana Nurlathief, Wakil Ketua Fachrudin, beserta tim support Nurdyas Akbar, Suwanto Rusdi dan Christiyanto.

Sementara dari ANTV, diwakili Manager Human Capital Development, Fauzan Muslim dan tim.

Bahasan diskusi di malam itu terfokus pada berbagai kolaborasi yang bisa dilakukan di masa mendatang.

Pemerintah Dorong Transformasi Digital dengan Teknologi Robotika dan AI

Diskusi Komunitas Guru Broadcasting (KGB) dengan Tim ANTV

Photo :
  • Dok. Komunitas Guru Broadcasting (KGB)
"Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan teman-teman dari KGB untuk berbagi informasi kepada ANTV," ujar Fauzan Muslim

Diskusi pun berlanjut hingga menyentuh bahasan terkait rencana membuat kesepahaman (MoU), magang atau praktik kerja lapangan (PKL) bagi murid dan guru BC, kunjungan industri serta peluang kerja bagi lulusan SMK.
Halaman Selanjutnya
img_title