Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Umur ala Centenarian

Tetap Sibuk Membuat Anda Sehat dan Panjang Usia
Sumber :
  • Instagram/grasspeopletree

Malang, WISATA – Semua orang mendambakan selalu sehat dan panjang umur, namun seringkali kebiasaan dan pola hidup sehari-hari bertolak belakang dengan keinginan itu. Walaupun begitu tentu ada caranya menemukan jalan menuju hidup sehat dan panjang umur ini. 

Ingin Awet Muda dan Panjang Umur, Berikut Resepnya

Dua orang centenarian, yaitu seseorang yang diyakini telah hidup berumur 100 tahun atau lebih akan memberikan rahasia hidupnya kepada Anda. 

Dilansir dari foxbusiness.com, dua orang centenarian yaitu Angelina Torrisi (103 tahun) dan Margaret Vaccaro (101 tahun) menceritakan bahwa rahasia hidup panjang umur banyak hubungannya dengan menghilangkan stres dalam hidup dan hanya bersikap baik. Ini adalah pelajaran yang mereka percaya di mana generasi muda harus belajar. 

5 Nasihat Ibnu Sina tentang Kesehatan, Mudah Dipraktekan agar Hidup Sehat Jauh dari Penyakit

"Saya harus memberi tahu mereka bahwa mereka harus berada dalam kerangka berpikir yang baik, dan mereka harus sangat baik, penyayang dan bersyukur atas apa yang mereka miliki dan hanya menjadi ... orang baik," kata Torrisi   

Keponakan Torrisi, Julia, menambahkan bahwa ketika bibinya berusia 60 tahun, dia membantu membesarkan ketiga cucunya setelah putranya mendapatkan hak asuh penuh atas anak-anaknya. 

5 Kebiasaan dalam Etnaprana yang Bisa Bikin Awet Muda dan Perpanjang Usia

“Jika Anda baik, itu akan selalu kembali kepada Anda," kata Torrisi.

Torrisi juga mengatakan orang harus mencoba ‘untuk tidak memusingkan hal-hal kecil dalam hidup.’ 

Halaman Selanjutnya
img_title