INFO LOKER: PT Jasa Raharja Buka Lowongan Staf, Pendaftaran Terakhir 5/9/24, Buruan Daftar!

Loker PT Jasa Raharja
Sumber :
  • IG/pt_jasaraharja

Jakarta, WISATA – PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja adalah bagian dari Indonesia Financial Group yang berbisnis di bidang asuransi sosial. Dalam memberikan layanan Perlindungan Dasar terhadap Resiko Kecelakaan lalu Lintas, Jasa Raharja senantiasa berkomitmen memberikan Pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui 29 Kantor Cabang, 63 Kantor Perwakilan, dan 37 Kantor Pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

INFO LOKER: BULOG Buka Lowongan Karyawan Tetap, Yuk Buruan Daftar!

Saat ini PT Jasa Raharja membuka kesempatan buat yang ingin bergabung sebagai Petugas Administrasi Bidang Operasional (PKWT) untuk Junior Staff Level.

Tertarik? Yuk, simak persyaratan dan kualifikasinya ya!

INFO LOKER: PT PELNI (Persero) Buka Lowongan untuk Dokter Klinik dan 2 Posisi Lainnya

1. Persyaratan Umum:

  • Pria / Wanita (Usia 18-27 Tahun)
  • S1 semua jurusan, menguasai MS Office
  • Berbahasa Inggris aktif
  • Bersedia penempatan : Cabang Aceh, Cabang Bengkulu, Cabang Kepulauan Riau Cabang Nusa Tenggara Barat, Cabang Nusa Tenggara Timur, Cabang Papua, Cabang Riau, Cabang Sulawesi Selatan, Cabang Sumatera Selatan

Untuk Surat Pernyataan, silahkan unduh dokumen template Surat Pernyataan dalam link:

INFO LOKER: Lowongan E-Commerce Graduate Development Program di TikTok

(https://drive.google.com/file/d/1rDmtMxj2BjXYSKN826TrjmYuVst3uGOT/view). Harap dibaca dan dipahami untuk selanjutnya diberi Materai dan Tandatangan basah , kemudian silahkan diupload pada kolom Surat Pertanyaan pada menu Dokumen Pendukung.

Halaman Selanjutnya
img_title