INFO LOKER: Lowongan E-Commerce Graduate Development Program di TikTok

Loker di TikTok
Sumber :
  • tiktok.com

Jakarta, WISATA – Tik tok, sebuah platform media sosial yang dikenal di China sebagai Douyin, adalah layanan jejaring sosial yang berfokus pada berbagi video yang dimiliki oleh perusahaan China ByteDance.  Saat ini TikTok Indonesia memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai E-Commerce Graduate Development Program.

INFO LOKER: BULOG Buka Lowongan Karyawan Tetap, Yuk Buruan Daftar!

Industri e-commerce telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan telah menjadi ruang yang diperebutkan dengan sengit di antara perusahaan-perusahaan Internet terkemuka, dan pertumbuhannya di masa depan tidak dapat diremehkan.

Mengapa bergabung dengan Tik Tok? Platform Tik Tok dibangun untuk membantu imajinasi berkembang. Di TikTok, kami berkreasi bersama dan tumbuh bersama. Begitulah cara kami mendorong dampak - untuk diri kami sendiri, perusahaan kami, dan komunitas yang kami layani.

INFO LOKER: PT Jasa Raharja Buka Lowongan Staf, Pendaftaran Terakhir 5/9/24, Buruan Daftar!

Tik tok menginspirasi kreativitas dan menghadirkan kegembiraan - sebuah misi yang kami semua yakini dan ingin capai setiap hari. Di Tik Tok, setiap tantangan, sesulit apa pun, adalah sebuah kesempatan; untuk belajar, berinovasi, dan tumbuh sebagai satu tim. Status quo? Tidak pernah. Keberanian? Selalu!

Dilansir dari halaman Tiktok Indonesia https://careers.tiktok.com/, berikut ini adalah kualifikasi pelamar yang dibutuhkan dan fasilitas yang akan didapat:

INFO LOKER: PT PELNI (Persero) Buka Lowongan untuk Dokter Klinik dan 2 Posisi Lainnya

Fasilitas:

  • Gaji yang kompetitif.
  • Program pelatihan yang dirancang untuk mendukung setiap rotasi.
  • Peluang belajar yang luas dari rekan sejawat
  • Peluang untuk memimpin dan berkontribusi pada proyek-proyek yang berdampak tinggi
  • Lingkungan kerja yang inklusif dan beragam
  • Jalur untuk pertumbuhan karier dan pengembangan kepemimpinan
Halaman Selanjutnya
img_title