DRAKOR: Rain Bakal Jadi Penjahat di ‘Bloodhounds’ Season 2, Penggemar Histeris

Rain dalam Sebuah Aktivitas
Sumber :
  • Instagram/rain_oppa

Malang, WISATA – Jung Ji-Hoon, alias Rain, telah ditawari untuk berperan sebagai penjahat dalam film thriller aksi orisinal Netflix mendatang, ‘Bloodhounds’ Musim 2. 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Pada tanggal 4 Juni, Netflix mengatakan kepada Xports News, "Rain secara positif mendiskusikan Bloodhounds Musim 2, tetapi belum ada keputusan yang diambil." 

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Jeong Chan, ‘Bloodhounds’ berlatar belakang pandemi Covid-19, menghadirkan kisah dua petinju, Kim Geon-Woo (Woo Do-Hwan) dan Hong Woo-Jin (Lee Sang-Yi), bekerja sama melawan rentenir terkenal yang memangsa mereka yang putus asa secara finansial. 

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

‘Bloodhounds’ menempati peringkat pertama dalam kategori 10 Besar global (non-Inggris) Netflix segera setelah dirilis pada bulan Juni tahun lalu dan terdaftar dalam daftar 10 Besar di berbagai negara. 

Menyusul kesuksesan Musim 1, Netflix mengonfirmasi bahwa ‘Bloodhounds’ telah diperbarui untuk Musim 2. Terungkap juga bahwa aktor utama Musim 1 Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi akan kembali untuk musim baru. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Adanya berita bahwa Rain kemungkinan akan menjadi villain atau penjahat di season 2 ini, banyak penggemar bereaksi dan histeris. Berikut ini beberapa komentar sehubungan dengan masukkanya Rain di ‘Bloodhounds’ season 2: 

“Saya sudah melihat beberapa suntingan insta ‘hot’ pada dirinya,”kata akun irbaz51. 

Halaman Selanjutnya
img_title