DRAKOR: 5 Drama Seri yang Layak Anda Tonton di Bulan Mei 2024 (1)

The Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • Instagram/dramalouve_

Malang,WISATA – Genre Romantis adalah tema populer dalam drama Korea bulan Mei mendatang, dimulai dengan pemutaran perdana komedi romantis ‘Frankly Speaking’, ‘The Atypical Family’, ‘The Midnight Romance in Hagwon’ dan ‘Dare to Love Me’.

DRAKOR: Rating 29 April - 5 Mei 2024, The Atypical Family Suguhkan Pesona Bapak 1 Anak, Jang Ki-Yong

Tema romantis mendominasi drama seri kali ini, kemudian ditimpa dengan genre komedi dan genre yang lain sedikit-sedikit. Dengan demikian dijamin bulan Mei Anda akan merasakan suasana yang manis di hampir seluruh drama seri berikut ini:

1. Frankly Speaking

  • Episode: 12
  • Pemeran: Ko Kyung-pyo, Kang Han-na
  • Sutradara dan Penulis Skenario: Jang Ji-yeon, Choi Kyung-sun
  • Genre: roman, komedi, drama
  • Tanggal tayang: 1 Mei – 6 Juni 2024
  • Network: jTBC, Nerflix
DRAKOR: 5 Drama Seri yang Layak Anda Tonton di Bulan Mei 2024 (2)

Komedi romantis, Frankly Speaking, dibintangi oleh Ko Kyung-pyo sebagai Song Ki-baek, seorang penyiar televisi yang sopan dan santun yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di industri ini. Suatu hari, dia tiba-tiba terpengaruh oleh suatu kondisi yang menyebabkan dia mengungkapkan semua pikirannya tanpa filter secara verbal, sehingga mendatangkan malapetaka pada kehidupan kerjanya.

Sementara itu, On Woo-joo (Kang Han-na) adalah seorang penulis untuk berbagai acara TV. Terpesona dengan perubahan mendadak Ki-baek dan bahasa kasarnya, dia mengundangnya untuk tampil di acaranya dan keduanya mulai bekerja sama.

DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

2. The Atypical Family

Halaman Selanjutnya
img_title