Bintang ‘Beverly Hills, 90210,’ Shannen Doherty Meninggal Dunia di Usia 53

Shannen Doherty Meninggal Dunia
Sumber :
  • Instagram/voguemagazine

Malang, WISATA – Shannen Doherty, aktris yang terkenal karena perannya dalam ‘Charmed’ dan ‘Beverly Hills, 90210,’ telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 13 Juli 2024. 

INFO FILM: Hore... Jean-Claude Van Damme Beraksi Lagi dalam Darkness of Man

Aktris yang berusia 53 tahun ini meninggal dunia setelah didiagnosis menderita kanker payudara pada tahun 2015. Namun pada tahun 2020, dia mengumumkan bahwa kankernya telah kembali, dan pada Juni 2023, kanker telah menyebar ke otaknya. 

Kematian Doherty diumumkan oleh humasnya, Leslie Sloane, pada Sabtu, 13 Juli. 

DONNY KESUMA Meninggal Dunia, Pernah Pasang Ring di Jantung

"Dengan berat hati saya mengonfirmasi meninggalnya aktris Shannen Doherty, ia kalah dalam pertempuran melawan kanker setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit tersebut. Putri, saudara perempuan, bibi, dan sahabat yang berbakti itu dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya serta anjingnya, Bowie. Keluarga meminta privasi mereka saat ini agar mereka dapat berduka dengan tenang," demikian seperti yang dilansir dari variety.com. 

Bagi anak-anak tahun 1980-an dan 90-an yang tumbuh dengan penuh semangat menonton masa muda emas California di ‘Beverly Hills, 90210,’ maupun petualangan para penyihir Halliwell yang baik hati di ‘Charmed,’ Brenda Walsh dan Prue Halliwell, mencintainya lebih dari sekadar karakter di televisi. 

Tahu akan Meninggal, Son Ho-Jun Tetap Terima Peran Soon Young di My Happy Ending, Apa Kata Netizen?

Shannen Doherty melakukan lebih dari sekadar membuat kita menonton setiap episode, dia juga menyentuh hati kita, baik di dalam maupun di luar layar.

Doherty mulai terkenal pada tahun 1990 sebagai Brenda Walsh si rambut coklat berwajah segar dalam acara Fox ‘Beverly Hills, 90210.’ Bersama saudara kembarnya Brandon, diperankan oleh Jason Priestley, keluarga Walsh adalah keluarga yang baru saja pindah dari Minnesota ke Beverly Hills dan selalu takjub dengan kejenakaan anak-anak orang kaya di LA.