DRAKOR: Sinopsis ‘Unpredictable Family’ Drama Keluarga yang Meraih Peringkat Tertinggi

Poster 'Unpredictable Family' yang Seru dan Lucu
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Setelah ‘The Real Has Come’ tamat, kini ada lagi drama keluarga yang akan menghibur Anda 2 kali seminggu, yaitu ‘Unpredictable Family’. Uniknya, drama ini langsung menyabet ranking tertinggi dan mengalahkan drama lain yang sudah diulas berulang kali.

Optimisme Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

‘Unpredictable Family’ dibintangi oleh Lee Do-Gyeom yang telah bermain di ‘Again My Life’, Nam Sam-Ji yang bermain dalam drama ‘Woman in Veil’ , Lee Nyo-Ha yang bermain dalam ‘Bad Prosecutor’ dan Kang Da-Bin yang bermain di ‘My Father is Strange’.

Drama ini ditulis oleh Moon Young-Hoon dan disutradarai oleh Kim Sung-Geun serta mempunyai genre komedi romansa. Meskipun para pemainnya mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya pada drama ini, namun, pada hari pertama tayang tanggal 18 September 2023 drama ini telah meraih rating dua digit dan menjadi drama dengan peringkat paling tinggi.

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

‘Unpredictable Family’ bercerita tentang Eun-Sung (Nam Sam-Ji) yang merupakan putri Dong-Gu dan Chun-Young diabaikan di rumah dan di grup teater, bercita-cita menjadi sukses, tapi dia adalah aktris yang tidak dikenal. Sudah lebih dari tiga tahun sejak dia bergabung dengan teater dengan mimpi ambisiusnya, namun dia masih harus memasang poster dan membersihkan teater dan hanya bisa berlatih ketika aktor lain tidak ada. 

Sun-Woo (Lee Do-Gyeom) putra Jung-Ae dan Ki-Seok adalah sutradara film Hollywood yang selalu mencapai tujuannya. Eun-Sung dan Sun-Woo saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Namun mereka menyadariDong-Gu dan Jung-Ae adalah musuh bebuyutan yang bercerai 30 tahun yang lalu. Hubungan naas antara orang tua dan anak ini memperebutkan pernikahan mereka. Kisah tentang bagaimana orang-orang paling membenci satu sama lain menjadi keluarga paling liar, paling aneh, namun lucu telah dimulai. 

Bagaimana Menumbuhkan Tanaman yang Produktif di Atap Rumah

Ini adalah drama keluarga yang ringan, tontonan yang menarik karena melibatkan banyak keluarga yang saling terhubung. Bila Anda menyukai genre keluarga, drama ini adalah pilihan yang tepat. Persiapkan diri Anda untuk menonton 120 episode ‘Unpredictable Family’ melalui jaringan KBS1.