DRAKOR: 5 Rekomendasi Drama Korea Episode Pendek

All That We Loved
Sumber :
  • Instagram/tvn.asia

Malang, WISATA – Ada penggemar drama Korea yang walaupun episode-nya sampai ratusan tetap saja diikuti sampai selesai, namun ada juga yang tidak sabar menunggu akhir cerita serial dengan episode lebih dari 10. 

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Berikut ini rekomendasi drama seri Korea yang tidak perlu menunggu sampai lama untuk menyelesaikannya. 5 drama dengan episode pendek di bawah ini pun bisa membuat Anda enjoy menontonnya sampai tamat.

1. All That We Loved (2023)

DRAKOR: Berimajinasi Tentang Alam Akhirat Versi Drama Korea, Hwang Jung Eum Dihukum 500 Tahun

Drama ini menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan. Drama ini membahas subjek unik memori seluler, yang berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Go Yoo adalah siswa berusia 18 tahun di tahun kedua SMA Hara. Go Yoo tumbuh lebih tinggi setiap hari, dan dia sering dipuji sebagai seorang jenius dalam bola basket, yang awalnya dia mulai untuk tumbuh lebih tinggi. Dia juga seorang siswa menawan yang setidaknya berhasil mencapai nilai rata-rata di sekolah meskipun tidak belajar. Go Yoo terlalu sibuk sampai saat ini, dan dia sibuk melindungi Joon Hee, tapi setelah dia mendonorkan ginjalnya kepada Joon Hee, dia menjadi saingan cinta Joon Hee untuk siswa nomor 1 di sekolah dan cinta pertamanya So Yeon karena ponsel. sindrom memori.

  • Jumlah episode: 8
  • Jaringan: TVING
  • Genre: roman, youth
  • Penulis/sutradara: Kang Yoon/ Kim Jin-Sung
  • Pemeran utama: Oh Se-Hun, Jang Yeo-Bin dan Cho Jun-Young
8 Tipe Kecerdasan Menurut Psikolog, Anda Masuk yang Mana?

2. DP (2021)

Halaman Selanjutnya
img_title