DRAKOR: ‘The Escape of The Seven: Resurrection’ Lebih Menggoda dengan Kembalinya Uhm Ki Joon

'The Escape of the Seven' Kembali dengan Musim 2
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA– Musim baru ‘The Escape of the Seven’ akan segera kembali ke layar kaca! 

DRAKOR: Seo Jun-Young Percayakan Nasibnya Kepada Uhm Hyun-Kyung di Poster Drama Romantis Mendatang

Musim ke-2 dari drama hit tahun 2023 ‘The Escape of the Seven,’ yang menceritakan kisah balas dendam tentang seorang pria yang bercita-cita menjadi raja sebuah kastil yang dibangun berdasarkan berita palsu, ‘The Escape of the Seven: Resurrection’ akan menggambarkan serangan balik dari tujuh orang, yang kembali dari neraka, melawan kejahatan baru yang bergandengan tangan dengan Matthew Lee (Uhm Ki Joon). Selain pemeran asli yang mengulangi peran mereka, Lee Jung Shin CNBLUE juga akan bergabung dengan pemeran untuk Musim 2.

Teaser yang baru dirilis menampilkan kolaborasi tujuh karakter utama yang putus asa namun kuat. Bersamaan dengan perkenalan sosok misterius yang sedang menonton ulang video kematian Bang Da-Mi (Jung Ra-El), terdapat papan tulis bertuliskan, “Binatang buas pantas mati,” serta perbuatan salah yang dilakukan oleh pelaku. ketujuh, menimbulkan pertanyaan tentang siapa orang yang ingin membalas dendam. 

DRAKOR: Setelah ‘Doctor Slump’ Park Hyung-Sik dalam pembicaraan untuk Drama Baru ‘Treasure Island’

Lebih jauh lagi, teaser tersebut memperlihatkan perbuatan jahat Matthew Lee yang terus berlanjut sambil memperingatkan, “Kalian semua tidak bisa menolak perintahku,” kepada enam orang lainnya. Pratinjau tersebut memperlihatkan tindakan cemas keenam orang tersebut termasuk Yang Jin-Mo (Yoon Jong Hoon) dan Go Myung-Ji (Jo Yoon Hee), yang menjadi pasangan palsu karena suatu alasan, dan Nam Cheol-Woo (Jo Jae Yoon), yang datang berlari. atas panggilan Matthew Lee. 

Han Mo-Ne (Lee Yoo-Bi) selanjutnya memutuskan, “Aku akan menggunakan sisa hidupku untuk membunuhmu,” dan sebuah klip memperlihatkan Matthew Lee dicekik oleh seseorang. Geum Ra-Hee (Hwang Jung-Eum) juga bersumpah akan membalas dendam. Teaser berakhir dengan Min Do-Hyuk (Lee Joon) dengan percaya diri masuk ke lobi Tiki Taka saat seseorang berkata, “Min Do Hyuk. Bahkan pintu masuknya luar biasa.” 

Hati-hati Masih Ada Berita Hoaks Seputar Pemilu 2024, Jangan Terprovokasi!

The Escape of the Seven 2’ akan rilis pada 23 Maret 2024 dengan 16 episode melalui jaringan SBS.