Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan, Pasangan Kim-Kim ‘Queen of Tears’ Didoakan Netizen Jadian

Kim Ji-Won dan Kim Soo-Hyun Bergandengan dengan Mesra
Sumber :
  • Instagram/queenoftears_tvn

Malang, WISATA – Siapa pun yang telah menonton drama ‘Queen of Tears’ akan menyangka Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won beradegan dalam drama. Foto Kim-Kim bergandengan tangan telah menjadi heboh ketika diketahui bahwa ini adalah hasil jepretan fotografer secara acak. Ketika foto tersebut sudah tersebar, netizen berharap banyak supaya keduanya jadian sampai menikah. 

DRAKOR: Tayang Besok! Inilah Deretan Pemain ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Seorang fotografer telah mengambil foto pasangan secara acak di Jerman. Salah satu yang tertangkap kamera adalah pasangan ‘Queen of Tears’ Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won. Bahkan fotografer tersebut tidak tahu bahwa mereka berdua adalah artis Korea Selatan yang telah melakukan syuting drama tahun lalu. 

Foto mesra Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won yang sedang bergandengan tangan tidak dipublikasikan waktu itu, sehingga ketika foto ini tersiar melalui story Instagram milik akun @natali_kvl, menjadi gempar. Banyak yang memuji bahwa fotonya menakjubkan dan merasa senang dengan hasilnya yang sangat indah.

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Melihat hal ini netizen merespon dengan harapan agar mereka berdua jadian di dunia nyata, berikut ini beberapa komentar netizen di kolom Instagram unggahan akun @quennoftears_tvn: 

“W doain sampai menikah beneran,” kata akun @dayanas

DRAKOR: Mengaku Menyukai Park Bo-Young, Park Sung-Hoon Ingin Main Drama Rom-Com Bersama

“Jika benar-benar menikah, aku akan  bersujud syukur,” sambung akun @naynv

“Vibesnya kayak Rain sama Tae Hee,” kata akun @ocet juga.

Halaman Selanjutnya
img_title