Han Hyo-Joo Dikonfirmasi Bergabung dengan Oguri Shun dalam Drama Rom-Com Jepang Romantic Anonymous’

Han yo-Joo dan Oguri Shun
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Han Hyo-Joo dan Oguri Shun akan membintangi sebuah drama baru. Han Hyo-Joo terakhir terlihat membintangi drama seri ‘Moving’ (2023) dan tahun ini pun dramanya ‘Blood Free’ akan tayang. Sedangkan Oguri Shun terakhir bermain dalam drama ‘Kamakura dono no 13 nin’ (2022). 

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Pada 13 Maret, Ilgan Sports melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Han Hyo-Joo akan membintangi serial Netflix JepangRomantic Anonymous’ (judul literal) bersama Oguri Shun.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari BH Entertainment berbagi, “Dia telah berperan dalam projek ini, dan [serial ini] telah mulai syuting.”

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

‘Romantic Anonymous’ adalah serial komedi romantis yang berdasarkan pada film ‘Romantics Anonymous’ karya Jean-Pierre Améris, yang mengikuti kisah romansa seorang pembuat coklat yang menderita kecemasan sosial saat dia dipekerjakan di sebuah toko coklat kecil. Serial mendatang ini akan dipimpin oleh sutradara Shô Tsukikawa yang sebelumnya menciptakan ‘Let Me Eat Your Pancreas’ dan ‘The 100th Love with You.’ 

Selain baru-baru ini memikat pemirsa melalui ‘Moving,’ Han Hyo-Joo membintangi berbagai film hits termasuk ‘Believer 2’ serta projek Jepang lainnya termasuk ‘Miracle: Devil Claus’ Love and Magic’ dan ‘The Sun Does Not Move.’

PIALA ASIA U-23 AFC 2024: Andai Lolos ke Perempat Final, STY Ingin Bikin Pelatih Korsel Stres

Oguri Shun adalah aktor top Jepang yang memikat penggemarnya dengan projek seperti ‘Boys Over Flowers,’ ‘Gokusen,’ ‘Azumi,’ ‘Crows Zero,’ ‘Gintama,’ dan banyak lagi. Menurut laporan tersebut, Jin Akanishi juga akan bergabung dengan jajaran pemeran.

‘Romantic Anonymous’ dilaporkan mulai syuting awal bulan ini. Ikuti terus update beritanya ya!