DRAKOR: Seo Kang-Joon akan Comeback dengan Drama Seri Komedi Baru: ‘Undercover High School’

Seo Kang-Joon
Sumber :
  • Instagram/purpleskj

Malang, WISATA – Aktor Seo Kang-Joon (Cheese in the Trap, Are You Human Too?) dilaporkan akan memainkan peran utama dalam drama MBC mendatang berjudul ‘Undercover High School’ (judul literal). 

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Dilansir dari mydramalist.com, seorang pejabat industri hiburan mengatakan kepada JTBC Entertainment News, "Seo Kang Joon telah memutuskan untuk kembali. Dia akan memainkan peran Jung Hae-Sung, protagonis dari ‘Undercover High School’."

‘Undercover High School’ adalah drama komedi menyenangkan tentang seorang pria yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah sambil menyembunyikan identitasnya sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS). 

Inilah Karya-karya Utama Aristophanes: Penulis Drama Komedi Terkenal pada Masanya

Drama seri ini menandai projek pertama Seo Kang-Joon setelah keluar dari militer. Aktor ini terakhir terlihat di ‘Grid’, yang dirilis pada tahun 2022 di Disney+. Ekspektasinya tinggi terhadap penampilannya yang lebih serbaguna dan diperkirakan pemirsa akan melihat sisi dirinya yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Seo Kang Joon adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan. Lahir di Gunpo Gyeonggi, Korea Selatan, sebagai Lee Seung Hwan, ia melakukan debut aktingnya di drama televisi tahun 2013 ‘After School: Lucky or Not’. Pada tanggal 23 November 2021, ia mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif. 

DRAKOR: Drama ‘Our House’ yang dibintangi Kim Hee-Sun dan Lee Hye-Young Tayang Perdana Bulan Depan.

‘Undercover High School’ akan mulai syuting pada paruh pertama tahun ini, dan rencananya akan ditayangkan di MBC awal tahun depan. 

Drama bergenre komedi ini akan tayang tahun depan, mengambil slot hari Jumat dan Sabtu melalui jaringan MBC.