DRAKOR: Rating Mingguan Drama Korea Periode 15 – 21 Juli 2023, Ada Drama Baru ‘Not Others’

Not Others, Drama Baru Mendapat Rating 1,6%
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Rating Drama Korea minggu ini, di periode 15 sampai 21 Juli 2023, beberapa mengalami kenaikan dari minggu lalu dan beberapa mengalami penurunan. Drama seri yang mengalami kenaikan tertinggi yaitu ‘The Real Has Come’ mencapai 22,7% setelah minggu lalu turun di 21,5%. Sedangkan penurunan rating terbanyak diperoleh drama ‘King The Land’. Sementara itu setelah ‘Lies Hidden in My Garden’ tamat, sebagai gantinya, masuk drama ‘Not Others’ yang langsung mendapat persentase 1,6%.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Pada rating mingguan kali ini drama yang mengalami kenaikan dan penurunan sama-sama berjumlah 5 drama. Masing-masing yang mengalami kenaikan yaitu: ‘Miracle Brother’ naik 0,1%, ‘Numbers’ naik 0,3%, ‘Durian’s Affairs’ naik 0,4%, ‘Delightfully Decietful’ naik 0,8% dan ‘The Real Has Come’ naik 1,2%.

Sedangkan yang mengalami penurunan yaitu ‘See You in My 19th Life’ turun 0,1%, 'Battle for Happiness' turun 0,2%, ‘Heartbeat’ turun 0,3%, ‘Revenant’ turun 0,3% dan terakhir ‘King The Land’ turun hingga 1%.

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Drama ‘The real Has Come’ yang selalu mendapatkan rating dobel digit, semakin kokoh di posisi pertama. Drama dengan latar belakang kawin kontrak ini banyak disukai penonton, karena meskipun mempunyai episode yang panjang, namun alur ceritanya tidak berbelit-belit. Diduga hal inilah yang menyebabkan ‘The Real Has Come’ tetap bertahan dan kemungkinan semakin solid dengan 16 episode yang tersisa.

Dilain pihak, ‘King The Land’ mengalami kemerosotan yang lumayan banyak sebesar 1%. Padahal sebelumnya grafiknya selalu naik karena cerita yang mengisahkan cinta antara pewaris dan pegawai hotel ini sangat disukai. Penurunan rating terjadi setelah adanya kontroversi misrepresentasi tentang Pangeran dan budaya Arab pada episode 7 dan 8.

DRAKOR: Berimajinasi Tentang Alam Akhirat Versi Drama Korea, Hwang Jung Eum Dihukum 500 Tahun

Berikut ini adalah daftar rating mingguan drama Korea periode 15 – 21 Juli 2023:

1. Not Others

Halaman Selanjutnya
img_title