DRAKOR: Profil Shin Hye-Sun dan Ahn Bo-Hyun Peran Utama Drama See You in My 19th Life

Shin Hye-Sun dan Ahn Bo-Hyun dalam Sebuah Adegan
Sumber :
  • Instagram/kdramakorean_indo3

Wisata – ‘See You in My 19th Life’ sebentar lagi tamat. Drama yang berlatar belakang reinkarnasi ini sangat seru, karena karakter utamanya, Ban Ji-Eum (Shin Hye-Sun) mampu mengingat semua setiap kehidupan lamanya sampai dengan kehidupan ke-19 yang dialami sekarang.

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (2)

Ban Ji-Eum lahir setelah kematiannya dalam usia yang masih muda dan terus teringat akan teman masa kecilnya yang sekarang sudah dewasa. Dia bertekad menemui dan menyatakan cinta. Yang menarik dari ide cerita drama ‘See You in My 19th Life, ternyata di kehidupan yang ke-19 dia bertemu kembali dengan orang-orang yang pernah dia temui di masa lampau, termasuk Mun Seo-Ha (Ahn Bo-Hyun), kepada siapa dia menyatakan cinta. Dilema pun dihadapi Ji-Eum ketika Seo-Ha ternyata orang dari kehidupan pertamanya.

Wah, seru banget ya? Bagaimana akhir ceritanya, apakah Ji-Eum happy ending bersama Seo-Ha? Tonton saja dramanya, hanya 12 episode kok. Sambil nonton, Anda bisa melihat profil kedua pemeran utama ‘See You in My 19th Life’.

Dalam Cinta, Kita Menemukan Makna yang Mendalam dalam Kehidupan: Thales

Baca juga: DRAKOR: Kim Ji-Eun dan LomonDikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Romantis 'Branding in Seongsu-dong'

Shin Hye-Sun

  • Lahir tanggal 31 Agustus 1989
  • Instagram: shinhs832
  • Shin Hye-Sun seorang aktris Korea Selatan yang masuk dalam  YNK Entertainment. Dia masuk program Seni Film di Universitas Sejong dan membuat debutnya di drama televisi ‘School 2013’. Peran utamanya adalah dalam film ‘A Day’ yang membuatnya mendapat peran utama dalam drama ‘My Golden Life’ yang sukses mendulang rating 40%.
Marcus Aurelius: Kehidupan Tidak Berharga Kecuali Kita Menjalani dengan Kebijaksanaan dan Kebajikan

Film yang dibintangi Shin Hye-Sun antara lain: Brave Citizen (2022), Collectors (2020), Innocence (2020) dan A Day (2017).

Halaman Selanjutnya
img_title