INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Senin, 8 Januari 2024

Salt (2010)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Senin, 8 Januari 2024. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:

1. Antv pukul 08.30 WIB: Tujuh Manusia Harimau (1987)

INFO FILM: Face Off 2, Ketika Nicolas Cage dan John Travolta Kembali Berhadapan

Tujuh Manusia Harimau (1987)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
7 Manusia Harimau adalah film Indonesia yang diproduksi pada tahun 1986, yang disutradarai oleh Imam Tantowi. Para pemerannya antara lain Ray Sahetapy, Anneke Putri, dan El Manik. Film ini merupakan adaptasi dari jilid pertama serial novel Tujuh Manusia Harimau karya Motinggo Boesje.

Dikisahkan ada seorang guru di sebuah SMP, sejak kedatangannya pada hari pertama, ia sudah menghadapi hal-hal aneh. Dalam perjalanan menuju rumah Lebai Karat, ia dicium membabi buta oleh seorang wanita yang kemudian berubah menjadi babi.

2. Antv pukul WIB: Chalte Chalte (2003)

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Jumat, 12 Januari 2024

Chalte Chalte (2003)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Chalte Chalte adalah sebuah film Bollywood 2003 yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji serta disutradarai oleh Aziz Mirza. Film tersebut ditayangkan di Festival Film Casablanca. Box Office India mendeklarasikan film tersebut sebagai "Hit", menandai film tersebut sebagai film pertama karya Dreamz Unlimited yang meraih kesuksesan box office.

3. Antv pukul WIB: Siluman Srigala Putih (1987)

Siluman Srigala Putih (1987)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Halaman Selanjutnya
img_title
INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Minggu, 7 Januari 2024