INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Kamis, 4 Januari 2024

Saur Sepuh 1:Satria Madangkara (1988)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Kamis, 4 Januari 2024. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:
    
1. Antv pukul 08.30 WIB: Saur Sepuh 1: Satria Madangkara (1988)

JELANG LAWAN GUINEA, Tiba di Paris, Garuda Muda Langsung Adaptasi Cuaca Prancis yang Agak Dingin

Saur Sepuh 1:Satria Madangkara (1988)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Film Saur Sepuh 1: Satria Madangkara nerkisah tentang Bre Wirabhumi yang menuntut hak sebagai raja di Majapahit. Ia mendirikan kerajaan Pamotan sebagai tandingan Majapahit. Brama Kumbara yang mencoba mendamaikan perselisihan ini malah mengakibatkan salah paham sehingga salah satu utusannya terbunuh.

Satria Madangkara adalah film aksi laga fiksi kolosal tahun 1988 dari Indonesia yang disutradarai oleh Imam Tantowi dan dibintangi oleh Fendy Pradana dan Harto Kawel.
Film ini dibuat berdasarkan sandiwara radio Saur Sepuh yang populer di Indonesia tahun 1980-an karya Niki Kosasih, berlatar Nusantara pada zaman kerajaan Majapahit di bawah pemerintahan Raja Hayam Wuruk.

PIALA ASIA U-23 AFC 2024: STY Apresiasi Perjuangan Garuda Muda, Tatap Laga Lawan Guinea, 9 Mei 2024

Film ini meraih nominasi pada Festival Film Indonesia 1988 untuk penata musik dan penata artistik terbaik, dibintangi oleh Fendy Pradana (Brama Kumbara), Anneke Putri (Harnum), Elly Ermawati (Mantili), Murti Sari Dewi (Lasmini), dan Hengky Tornando (Gotawa).
   
2. Antv pukul 10.30 WIB: Har Dil Jo Pyar Karega (2000)

Har Dil Jo Pyar Karega (2000)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Har Dil Jo Pyar Karega adalah sebuah film Bollywood tahun 2000 yang disutradarai oleh Raj Kanwar. Film tersebut dibintangi oleh Salman Khan, Preity Zinta dan Rani Mukerji dan sebuah penampilan istimewa dari
Halaman Selanjutnya
img_title
INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Selasa, 9 Januari 2024