DRAKOR: Moon Ga-Young dan Choi Hyun-Wook dari akan Bintangi Rom-Com ‘Black Flame Dragon'

Moon Ga-Young dan Choi Hyun-Wook
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, Wisata – Moon Ga-Young dan Choi Hyun-Wook dikabarkan bersiap untuk membintangi drama baru berbasis webtoon

Nicholas Saputra Main Drama Korea? Jangan Ketinggalan untuk Nonton Secret Ingredient ya!

Moon Ga-Young yang terakhir kali tampil di drama ‘Delightful Deceitful’ sebagai guest role tahun 2023 dan Choi Hyun-Wook yang membintangi drama ‘Twinkling Watermelon’ dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pasangan di layar.

Dilansir dari pinkvilla.com, outlet media Korea melaporkan bahwa baik Moon Ga-Young maupun Choi Hyun-Wook menerima tawaran untuk bermain dalam drama berbasis webtoon mendatang, yaitu ‘He is a Black Flame Dragon’ (terjemahan literal). Meski belum ada pernyataan resmi mengenai hal tersebut, namun rasa penasaran semakin tinggi untuk menyaksikan sinergi akting dari pasangan baru ini di layar kaca. 

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Sementara itu, drama rom-com mendatang ini terinspirasi dari Naver Webtoon berjudul sama yang ditulis oleh Hyejin Yang. Adaptasi drama ini akan mengikuti narasi protagonis pria dan wanita dengan latar tahun 2000 ketika mereka bertemu satu sama lain dalam sebuah game, jatuh cinta dan kemudian bertemu di kehidupan nyata.

‘Black Flame Dragon’ akan disutradarai oleh Lee Soo-Hyun. Dia yang juga menyutradarai drama Moon Ga-Young sebelumnya yaitu ‘Find Me in Your Memory’ dan ‘Shooting Stars’. Diikuti dengan pra-produksi, drama ini dijadwalkan untuk memulai syuting pada bulan Juni ini. Diproduksi oleh Studio Dragon, drama mendatang ini sedang dipertimbangkan tayang perdana melalui tvN.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Sementara itu, pada hari ini, mengenai pemilihan Moon Ga-Young dan Choi Hyun-Wook, perwakilan dari tvN menyatakan, “Banyak hal sedang didiskusikan dan belum ada yang bisa dikonfirmasi.”

Dari aktris cilik yang diidam-idamkan hingga pemeran utama wanita, Moon Ga-Young membuka jalannya dengan serangkaian penampilan luar biasa dalam drama seri seperti ‘Delightfully Deceitful’ (2023), ‘Link: Eat, Love, Kill’ (2022), ‘True Beauty’ (2020), ‘Find Me in Your Memory’(2020), dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title