DRAKOR: 5 Drama Seri yang Wajib Ditonton Selama Musim Liburan, Salah Satunya ‘Reply 1988’

'Reply 1988' Drakor Bertema Keluarga yang Layak Tonton selama Liburan
Sumber :
  • Instagram/kdramadicttt

Malang, WISATA – Kini tiba waktunya saat-saat keluarga dan teman-teman menghabiskan waktu satu sama lain, berbagi cinta, tertawa dan beberapa pesta  drama Korea. Anda berhak mendapatkan istirahat dan relaksasi yang sangat dibutuhkan setelah setahun sibuk bekerja. 

Mengenal Nanas Gunung Kelud Incaran Para Wisatawan yang Datang ke Kediri

Jika Anda mencari daftar drama Korea yang bagus untuk ditonton bersama Anda dan keluarga serta teman-teman Anda, inilah 5 rekomendasi drama yang layak untuk ditonton selama liburan:

1. Go Back Couple

Inilah 5 Tanda Tubuh Anda Butuh Istirahat dan Liburan

Sempurna untuk seluruh keluarga, drama yang dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun ini akan membuat Anda menyadari betapa pentingnya keluarga Anda. Terutama selama musim liburan, ‘Go Back Couple’ akan mengingatkan Anda untuk menghargai mereka yang dekat dengan Anda. Ini akan menarik hati sanubari Anda dan saya jamin akan ada satu atau dua air mata. 

2. Weightlifting Fairy Kim Bok-Jo

Mengunjungi Kastil Bran di Rumania: Benarkah Ini Tempat Tinggal Dracula?

Dibintangi oleh Lee Sung-Kyung dan Nam Joo-Hyuk, drama ini berpusat di sekitar hubungan antara seorang gadis yang merupakan atlet angkat besi dan seorang pria yang berenang terlalu manis untuk ditangani. Ini akan menghangatkan hati Anda melihat keduanya jatuh cinta sepanjang seri. Chemistry mereka dan cara mereka memandang satu sama lain begitu tulus dan tulus, hampir terlihat nyata! 

3. Because This Is My First Life

Halaman Selanjutnya
img_title