6 Film Bertema Liburan untuk Ditonton di OTT Akhir Pekan di Bulan Desember

Film 'Leave The World Behind' Bertema Liburan
Sumber :
  • Instagram/devi_hq

Malang, WISATA – Libur akhir tahun akan segera dimulai. Bagi Sebagian orang liburan ke tempat-tempat wisata sangat seru, namun bagi yang di rumah saja, jangan khawatir bosan, ada film-film dengan tema liburan dari OTT yang sesuai untuk bersantai di rumah dengan camilan dan minuman ringan. 

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Bikin Roberto Mancini Waspada, Ini Prediksi Line-up Timnas Hadapi Arab

Film yang dirilis di platform OTT minggu ini menawarkan sesuatu untuk semua orang, dengan komedi, drama, aksi, dan bahkan penawaran bertema liburan.

Hiburan bulan ini sepertinya tidak dikorbankan saat akhir tahun mendekat. Film-film penuh aksi dan menghibur saat ini sedang diputar di bioskop. Film-film yang dirilis di OTT minggu ini di bulan Desember tidak diragukan lagi akan menyebarkan keceriaan liburan, karena musim liburan dan semangat Natal sudah mulai berlaku. Tonton trailer untuk film-film ini untuk memilih film akhir pekan Anda, dari komedi sarkastik hingga tragedi yang mencekam. 

BEASISWA SANTRI: Segera Dibuka, Program Beasiswa 1.000 Santri, Ini Syarat dan Ketentuannya

Theatre Camp 

Theatre Camp, sebuah komedi Amerika, menceritakan kisah staf unik dari sebuah kamp teater bobrok di bagian utara New York yang harus bekerja sama dengan putra pendiri yang flamboyan untuk menjaga kamp tetap berjalan. Ben Platt, Molly Gordon, dan Noah Galvin memainkan peran utama dalam film yang disutradarai oleh Molly Gordon ini. Dengan rating 7.3/10, film ini diterima dengan baik oleh para kritikus dan penonton.

Prakiraan Cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta, Tanggal 3 Juli 2024

Tanggal rilis: 6 Desember 2023

Platform OTT: Disney+ Hotstar 

Halaman Selanjutnya
img_title