DRAKOR: Kim Hee-Sun, Lee Hye-Young, dan Kim Nam-Hee Bintangi Drama Baru Berjudul ‘Our Home’

Kim Hee-Sun, Kim Nam-Hee dan Lee Hye-Young
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Kim Hee-Sun yang sebelumnya bermain dalam ‘Remarriage and Desires’ akan membintangi drama black comedy berjudul ‘Our Home’. Bergabung dengannya yaitu Lee Hye-Young yang bermain apik dalam ‘Kill Heel’ serta Kim Nam-Hee yang telah bermain dalam ‘Sweet Home’. 

BEA CUKAI BEKASI: Gandeng Kedutaan Besar Malaysia dan PDMM, gelar Business Matching bagi UMKM

Dilansir dari soompi.com, drama seri baru MBC yang mengisi slot Jumat-Sabtu ‘Our Home’ (judul literal) mengumumkan bahwa Kim Hee-Sun dan Lee Hye-Young akan membintangi drama sebagai pemeran utama wanita Noh Young-Won dan Hong Sa-Gang. 

‘Our Home’ adalah komedi hitam yang menceritakan kisah karakter utama Noh Young-Won, yang diakui sebagai psikolog keluarga terbaik di Korea. Karier dan keluarga Noh Young-Won terancam oleh pemeras yang tidak dikenal dan dia mencoba melindungi keluarganya dengan berkolaborasi dengan ibu mertuanya dan penulis novel misteri Hong Sa-Gang. Nam Ji-Yeon dari ‘So I Married the Anti-Fan’ yang menulis skenario dan sutradara produksi Lee Dong-Hyun yang mengarahkan ‘Doctor Lawyer’ dan ‘She Knows Everything’ akan bertanggung jawab atas produksi. 

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: 22 Pemain Disiapkan Lawan Irak dan Filipina, Tanpa Paes dan Baggott

Kim Hee-Sun berperan sebagai Noh Young-Won, konselor keluarga terbaik Korea yang dicintai oleh masyarakat umum. Noh Young-Won adalah karakter yang menjalani kehidupan yang sempurna sambil menyulap antara pekerjaan dan keluarga, tetapi ketika sebuah insiden mengguncang segalanya, dia mulai bekerja sama dengan ibu mertuanya Hong Sa-Gang untuk melindungi keluarganya.

Lee Hye-Young berperan sebagai Hong Sa-Gang, seorang novelis misteri terkenal dan ibu yang berbakti kepada putra satu-satunya Jae Jin. Ketika Hong Sa-Gang terjerat dengan insiden yang berada di luar kendalinya, dia mulai bekerja sama dengan menantu perempuannya Young Won, yang tidak pernah dia sukai, mempertaruhkan seluruh hidupnya.

Francis Bacon: "Pengalaman tanpa Refleksi Hanya Sebuah Perjalanan tanpa Tujuan"

Selain itu, agensi Kim Nam-Hee, New Way Company mengungkapkan bahwa aktor tersebut juga akan membintangi drama sebagai suami Noh Young-Won dan putra tunggal Hong Sa-Gang, Jae Jin, meningkatkan antisipasi untuk drama tersebut.

'Our Home' tengah bersiap untuk produksinya. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei tahun 2024 mendatang. Nantikan pembaruan lebih lanjut!