DRAKOR: Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun Dikonfirmasi Untuk Reuni Dalam Drama Baru Berjudul ‘Flex x Cop’

Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun
Sumber :
  • Instagram/alexasblog2

Malang, WISATA – Lawan main Kim Go-Eun dalam 'Yumi's Cell' Ahn Bo-Hyun dan Park J- Hyun akan bersatu kembali dalam drama baru! Dua-duanya bermain di ‘Yumi’s Cell’ dan ini adalah pertemuan kembali atau reuni bagi mereka. Kali ini, tentu saja Park Ji-Hyun bukan menjadi gadis pengganggu hubungan orang ya.

DRAKOR: 8 Pasangan Drama yang Diinginkan Bersama lagi

Setelah ‘Yumi’s Cell’ Park Ji-Hyun telah bermain dalam drama ‘Reborn Rich’ sebagai supporting role, sedangkan Ahn Bo-Hyun beberapa kali membintangi drama antara lain 'Haesi’s Shinru’ dan ‘See You in My 19th Life’. 

Dilansir dari soompi.com, SBS telah mengumumkan bahwa drama dalam slot hari Jumat-Sabtu mendatang yang berjudul  Flex x Cop’ akan tayang perdana pada Januari 2024 dan mengkonfirmasi Ahn Bo-Hyun Park Ji-Hyun untuk menjadi pemeran utama drama tersebut.

DRAKOR: Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min akan Bintangi Drama Sejarah ‘God’s Beads’

‘Flex x Cop’ adalah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan kisah romansa chaebol generasi ketiga yang belum dewasa menjadi seorang detektif. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da dari ‘My Name’ dan dipimpin oleh Direktur Produksi Kim Jae-Hong dari ‘Steal Heart’ dan ‘My Love Eun Dong.’ 

Ahn Bo-Hyun akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga Jin Yi-Soo, yang menangkap penjahat dengan memobilisasi tidak hanya kekayaan besar dan koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya tetapi juga kecerdasannya dan berbagai keterampilan fisik yang ia peroleh saat bermain-main. 

DRAKOR: Rating Periode 23 – 29 Maret 2024 Wonderful World Naik Pesat, Wedding Impossible Terbawah

Park Ji-Hyun akan berperan sebagai Lee Kang-Hyun, pemimpin tim wanita pertama dari Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian. Lee Kan- Hyun adalah seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang perwira polisi dan selain sangat bersemangat, dia memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel. Namun, kehidupan detektifnya mengambil titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi-Soo, yang tiba-tiba menjadi mitra investigasinya. 

'Flex x Cop' yang merupakan drama bergenre misteri dan roman ini akan tayang perdana pada Januari 2024. Nantikan pembaruan lebih lanjut!

Halaman Selanjutnya
img_title