DRAKOR: Kim Nam-Gil Pertimbangkan Comeback dengan 'The Fiery Priest' Season 2

Kim Nam-Gil
Sumber :
  • Instagram/namgildaero

Malang, WISATA – Kim Nam Gil sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya sebagai Kim Hae-Il di season 2 'The Fiery Priest'. Aktor ini telah menerima tawaran untuk kembali ke serial yang paling dicintai dan saat ini meninjaunya secara positif. 'The Fiery Priest' adalah sebuah drama hit yang tayang perdana pada tahun 2019, tentang kisah pendeta Katolik dan detektif yang memecahkan kasus pembunuhan

DRAKOR: Kim Nam-Gil, Lee Ha-Nee, Kim Sung-Kyun, dan BIBI dikonfirmasi untuk ‘The Fiery Priest 2’

Musim yang akan datang diharapkan terdapat 12 episode, dengan persiapan untuk syuting saat ini sedang berlangsung, fans dapat menantikannya kembali si pendeta misterius Kim Nam-Gil untuk penyelidikan yang lebih mendebarkan dan beberapa momen komedi. 

Dilansir dari timesofindia.com, Kim Nam-Gil segera akan mengulangi peran ikoniknya sebagai Kim Hae-Il di season 2 'The Fiery Priest' yang sangat dinantikan. Orang dalam industri membuat fandom k-drama ramai pada 29 November dengan laporan yang menunjukkan bahwa negosiasi sedang berlangsung untuk kembalinya Kim Nam-Gil ke karakter yang dicintai. 

DRAKOR: Kim Young-Kwang dan Kim Nam-Gil berperan dalam Drama Aksi Netflix Baru

Menurut sumber, Kim Nam-Gil telah ditawari kesempatan untuk kembali ke posisi Kim Hae-Il, karakter sentral 'The Fiery Priest'.

Menanggapi laporan tersebut, Gilstory,yaitu agensi Kim Nam-Gil, mengkonfirmasi, "Aktor tersebut menerima tawaran untuk membintangi 'The Fiery Priest 2' dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif". Penggemar pendeta yang berapi-api dan tidak konvensional ini mungkin akan segera memiliki alasan untuk merayakannya, karena sang aktor karismatik mempertimbangkan prospek untuk meninjau kembali karakter yang memikat penonton seperti di musim awal.

DRAKOR: Serial Baru Netflix Bulan September sudah Keluar Tanggal Rilisnya

'The Fiery Priest', yang pertama kali menghiasi layar pada tahun 2019, memberikan narasi mencekam tentang pendeta Katolik yang bergulat dengan masalah manajemen kemarahan dan seorang detektif pemalu bergabung untuk mengungkap kasus pembunuhan. Drama yang dibintangi Kim Nam-Gil bersama Honey Lee dan Kim Sung-Kyun ini, melonjak menuju kesuksesan, yang berakhir pada peringkat puncak sebesar 22,0%. Dampaknya meluas pada SBS Drama Awards 2019, di mana 'The Fiery Priest' berhasil meraih total delapan penghargaan, termasuk Kim Nam-Gil yang mendapatkan Daesang (hadiah utama) bergengsi untuk pertama kalinya dalam karirnya yang termasyhur. 

Ketika prospek 'The Fiery Priest 2' membubung di cakrawala, orang menyarankan bahwa musim mendatang akan terdiri dari 12 episode yang memukau, dengan persiapan untuk syuting sudah berlangsung. Tim produksi akan memberikan dosis lain, yaitu chemistry yang berapi-api dan alur cerita dinamis yang membuat musim pertama sukses besar.

Halaman Selanjutnya
img_title