DRAKOR: Kim Nam-Gil, Lee Ha-Nee, Kim Sung-Kyun, dan BIBI dikonfirmasi untuk ‘The Fiery Priest 2’

Para Pemain 'The Fiery Priest' Musim ke-2
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Pemeran “The Fiery Priest” Musim 2 yang bertabur bintang terus bertambah! 

DRAKOR: ‘Flowers That Bloom at Night’, Kehidupan Rahasia Seorang Janda

Menyusul kabar gembira mengenai kembalinya trio pemeran utama tersebut ke ‘The Fiery Priest’ Musim 2 bersamaan dengan penambahan BIBI, sebuah sumber dari GILSTORY ENT mengonfirmasi bahwa Sung Joon juga akan bergabung dalam jajaran pemeran.

Sung Joon akan berperan sebagai Kim Hong-Sik, seorang gembong narkoba yang kembali ke kampung halamannya di Busan untuk melakukan segala macam perbuatan jahat.

DRAKOR: Kim Young-Kwang dan Kim Nam-Gil berperan dalam Drama Aksi Netflix Baru

Konfirmasi daftar pemeran dilakukan pada 24 April 2024, ketika sebuah media Korea Selatan memberitakan kabar tersebut. Kim Nam-Gil, Lee Honey, dan Kim Sung-Kyun akan mengambil karakter yang sama dengan yang mereka mainkan di musim sebelumnya. Kim Nam-Gil berperan sebagai Kim Hae-Il, pendeta pemarah dengan kemampuan memecahkan kejahatan sebagai mantan agen NIS. Kim Sung-Kyun akan memerankan karakter Goo Dae-Young, kikuk dan penurut namun sangat berdedikasi pada pekerjaannya.

Honey Lee atau Lee Ha-Nee juga akan kembali berperan sebagai Park Kyung-Sun yang merupakan seorang jaksa korup yang mengubah cara hidupnya di Musim pertama. Menarik untuk mengeksplorasi kompleksitas karakternya di musim baru. Sementara itu, BIBI akan tampil di musim kedua sebagai Goo Ja-Young, seorang detektif narkotika dan sangat bersemangat dengan pekerjaannya. Saat dia sedang dalam perjalanan transisi dari penyanyi ke aktor, kegembiraan di kalangan penggemar meningkat untuk menyaksikan dia menampilkan sisi baru.

DRAKOR: Serial Baru Netflix Bulan September sudah Keluar Tanggal Rilisnya

Selain itu, sutradara Park Bo-Ram dan penulis skenario Park Jae-Bum, yang bekerja bersama di musim pertama acara tersebut juga akan kembali untuk bagian kedua. Kolaborasi mereka sebelumnya menghasilkan viewership nasional sebesar 24 persen, yang dicatat oleh Nielsen Korea. Diharapkan kemitraan mereka akan memberikan popularitas yang sama untuk musim baru juga.

Menurut tim produksi acara tersebut, ‘The Fiery Priest’ Season 2 dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Selain itu, drama seri tersebut dijadwalkan berjumlah total 12 episode dan akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Tanggal penayangan perdana akan segera diumumkan.