DRAKOR: Nantikan Im Siwan saat Jadi Anak Desa dalam Serial Baru ‘Once Upon a Boyhood’!

Im Siwan Mengangkap Sekop
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Im Siwan akan membintangi drama baru berjudul ‘Once Upon a Boyhood’. Ini adalah serial drama Im Siwan setelah perannya dalam ’Summer Strike’ (2022) dan bahkan dia telah gencar diberitakan bermain dalam ‘Squid Game 2’ yang tayang tahun depan. 

DRAKOR: ‘A Good Day To Be A Dog’, Drama Cha Eun-Woo Terbaru Bersama Park Gyu-Young

Dalam drama ‘Once Upon a Boyhood' Im Siwan akan berperan sebagai siswa dari Sekolah Tinggi Pertanian di Provinsi Chungcheong. Dia adalah anak desa yang lemah. 

Dilansir dari pinkvilla.com, Im Siwan, aktor berbakat Korea Selatan, akan mengambil peran baru yang menarik dalam drama mendatang Coupang Play's: ‘Once Upon a Boyhood’. Dalam narasi yang menawan ini, Im Siwan berubah menjadi anak desa yang memulai perjalanan untuk menaiki tangga sosial di sekolahnya. Dengan membangun antisipasi untuk alur cerita yang menarik ini, kita akan menyelidiki apa yang membuat ‘Once Upon a Boyhood’ harus ditonton dan transformasi menakjubkan dari aktor utamanya. 

Kontroversi ‘Squid Game 2’, dari Casting sampai Gaji Pemain

Poster yang baru dirilis menggambarkan Im Siwan berdiri megah di sawah dengan tatapan penuh tekad. Dia menyampaikan perasaan serius dan lucu dengan memegang sekop di satu tangan dan lobak kuncir kuda di tangan lainnya. Selain itu, kalimat “Ayo pergi” dalam dialek Chungcheong membangun antisipasi untuk skenario yang menarik untuk dikembangkan.

Ditetapkan pada 1980-an di Sekolah Tinggi Pertanian Buyeo di Provinsi Chungcheong, ‘Once Upon a Boyhood’ mengikuti kisah Byung Tae, seorang siswa sekolah menengah yang memulai sebagai pribadi yang penyendiri dan selalu berfokus untuk menghindari masalah, namun demikian dia dengan cepat bangkit menjadi anak yang paling berpengaruh. Drama ini menampilkan Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won, dengan sutradara Lee Myung Woo, yang dikenal dengan ‘The Fiery Priest’ dan ‘Backstreet Rookie’.

DRAKOR: Digaet Squid Game 2, Won Ji-An Segera Bergabung Bersama Im Si-Wan hingga Kang Ha-Neul?

Im Siwan memerankan Jang Byung-Tae, seorang anak laki-laki kecil dan lemah di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan, yang mengalami pengalaman yang mengubah hidup ketika ia pindah ke Sekolah Tinggi Pertanian Buyeo.

Transformasi Im Siwan menjadi anak desa di jalan menuju kesuksesan sosial di ‘Once Upon a Boyhood’ adalah kisah yang menjanjikan untuk menarik hati sanubari pemirsa. Dengan bakat luar biasa dari si aktor dan tema relatable yang dieksplorasi dalam drama, tidak mengherankan jika antisipasi tumbuh untuk seri mendatang ini. ‘Once Upon a Boyhood’ diatur untuk menjadi narasi pedih yang menggarisbawahi keinginan manusia yang bertahan lama untuk bangkit di atas keadaan seseorang dan mencapai ketinggian yang lebih tinggi. 

Halaman Selanjutnya
img_title