Kontroversi ‘Squid Game 2’, dari Casting sampai Gaji Pemain

Simbol Squid Game
Sumber :
  • Instagram/amiragalleryzayed

Malang, WISATA – ‘Squid Game 2’ sedang dalam proses syuting bulan Juli ini, namun pembicaraan mengenai drama ini tak pernah berhenti sejak awal dicetuskannya pembuatan musim kedua. Mulai dari pemanggilan satu per satu pemain baru yang mengejutkan sampai isu nepotisme.

Mengungkap Sisi Ilmiah Film The Wolverine: Antara Fakta dan Fiksi

Kontroversi drama ini tidak berhenti pada pemain yang diisukan menggunakan koneksi orang dalam, namun publik dikejutkan ketika pemain utama yang juga membintangi pada ‘Squid Game’ musim pertama, Lee Jung-Jae meminta gaji yang fantastik.

Ditambah lagi berita mengenai penulis dan sutradara ‘Squid Game’ Hwang Dong-Hyuk yang merasa diakali Netflix karena meskipun drama ini sukses besar, namun hanya memperngaruhi kekayaan Netflix saja, sedangkan dia tetap tak dapat apa-apa. 

Film The Wolverine: Memadukan Aksi, Drama, dan Sains yang Memikat

Dilansir dari Zapzee.net, masuknya T.O.P atau Choi Seung Hyun  menjadi pemain baru ‘Squid Game 2’ ditengarai ada keterlibatan orang dalam. Pemanggilan  T.O.P yang sebelumnya menghadapi skandal narkoba, kini menjadi pusat kontroversi menyusul perannya di Netflix ‘Squid Game 2’. Spekulasi beredar tentang potensi keterlibatan Lee Jung-Jae dan Lee Byung-Hun dalam keputusan casting karena hubungan dekat mereka dengan T.O.P. Orang-orang  menyatakan keraguan tentang casting T.O.P dalam acara yang dinantikan secara global itu, mengingat masa hukumannya di masa lalu dan lamanya dia absen dari dunia akting. Sebagai informasi tambahan, T.O.P menerima hukuman penjara 10 bulan dengan masa percobaan 2 tahun pada bulan Juli 2017.

Baca juga: DARKOR: T.O.P ex Big Bang Menjadi Pemain 'Squid Game 2'karena Koneksi, Agensi Beri Klarifikasi

‘Axe’ Film Thriller yang Dibintangi Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Mulai Syuting Bulan Agustus Ini

Perekrutan T.O.P yg mengejutkan membuat Lee Jung-Jae dan Lee Byung-Hun menjadi sorotan. Spekulasi tersebar luas bahwa pasti ulah salah satu dari mereka, mengingat hubungan dekat mereka dengan T.O.P, dapat mempengaruhi keputusan Direktur Hwang Dong-Hyuk atau perusahaan produksi.

Baru-baru ini foto-foto Lee Jung-Jae menikmati kencan dengan pasangannya Lim Se-Ryung, wakil ketua grup Daesang di sebuah vila mewah milik T.O.P pada tahun 2014 telah muncul kembali. Sedangkan kecurigaan pada Lee Byung-Hun, terungkap bahwa Kang Jung-Woo, CEO manajemen T.O.P sebelumnya adalah kepala agensi Lee Byung-Hun di BH Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title