DRAKOR: ‘A Good Day To Be A Dog’, Drama Cha Eun-Woo Terbaru Bersama Park Gyu-Young

Pemeran Utama Drama 'A Good Day To Be A Dog'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Satu lagi drama komedi romantis akan menyapa Anda seminggu sekali. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan memberikan peran utama kepada Cha Eun-Woo dan Park Gyu-Young.

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Seperti yang telah Anda ketahui Cha Eun-Woo telah bermain dalam ‘Island’ dan ‘True Beauty’ di mana dalam drama apa pun kehadirannya selalu ditunggu-tunggu. Ini karena wajahnya yang tampan dan sangat enak untuk dilihat dan bahkan mendapatkan gelar pria paling tampan menurut TMI news. Sementara itu Park Gyu-Young telah diberitakan ikut drama yang fenomenal ‘Squid Game 2’ dan baru-baru ini membintangi ‘Celebrity’.

Cha Eun-Woo dan Park Gyu-Young masing-masing berperan sebagai  Han Hae-Na dan Jin Seo-Won. Mereka kelihatan luar biasa ketika karakter dalam webtoon menjadi hidup pada poster dan video yang dirilis. Selain itu main role yang lainnya terdapat satu nama lagi yaitu Lee Hyun-Woo. 

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

‘A Good To Be A Dog’ telah menyelesaikan syuting pada bulan April dan saat ini sedang dalam proses produksi. Diberitakan pula bahwa drama ini akan tayang perdana pada bulan Oktober 2023, satu episode tiap minggu. 

Drama ini berkisah tentang seorang gadis yang terjebak dengan kutukan dari generasi ke generasi dan jatuh cinta pada rekan kerjanya yang bisa menjadi alasan agar terbebas dari kutukan. Adalah Han Hae-Na (Park Gyu-Young) seorang wanita yang dikutuk berubah menjadi seekor anjing ketika dicium. Kemudian Jin Seo-Won (Cha Eun-Woo), seorang pria yang memiliki ketakutan yang tidak masuk akal terhadap anjing, meskipun kenyataannya dia adalah bagian penting yang akan mematahkan kutukan itu.

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Han Hae-Na ingin bersama dengan seseorang, tetapi karena kutukan yang menimpa dirinya, dia harus menahan diri. Bagian khusus dari kutukan tersebut adalah, setelah mencium orang untuk pertama kalinya, dia akan berubah menjadi seekor anjing di tengah malam selama 6 jam. Untuk mengembalikannya, dia harus mencium orang yang sama lagi sebelum tengah malam dalam bentuk seekor anjing. 

Dia selalu memiliki serangkaian hubungan yang buruk dan tidak dapat dipertahankan setelah ia meminta pacar-pacarnya untuk tidak menciumnya. Hal itu membuatnya pesimis. Tetapi suatu hari ketika sedang mabuk, dia mencium rekannya, Jin Seo-Won dan mulailah episode kacau kehidupan mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title