DRAKOR: Kim Dong-Jun Ingin Jadi Raja Sejati, Saksikan di ‘Goryeo-Khitan War’ yang Tayang November

Kim Dong-Jun sebagai Raja Hyun Jong
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Aktor Kim Dong-Jun mengungkapkan pendapatnya mengenai drama terbarunya ‘Goryeo-Khitan War’ yang akan tayang bulan November.  Dengan membintangi drama tersebut, Kim Dong-Jun semakin mengagumi karakter Raja Hyun Jong yang diperankannya. 

Han So-Hee Bilang Ryu Jun-Yeol Putus Awal Tahun 2023, Bukti Hyeri Dibohongi?

Kim Dong-Jun sebelumnya telah membintangi drama ‘More Than Friends’ (2020) dan ‘Chief of Staff’ (2019) 

Dilansir dari soompi.com, ‘Goryeo-Khitan War’ bercerita tentang Raja Hyun Jong dengan kepemimpinannya yang toleran menyatukan Goryeo untuk memenangkan perang melawan Khitan, beserta mentor politiknya dan panglima tertinggi tentara Goryeo Kang Gam-Chan (Choi Soo-Jong).

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

Kim Dong-Jun berperan sebagai Hyun Jong, penguasa kedelapan Goryeo dan raja yang membantu mendirikan fondasi dinasti Goryeo. Setelah menjadi raja pada usia 19 tahun, Hyun Jong mengalami awal yang sulit untuk pemerintahannya ketika kerajaannya diserang oleh 400.000 tentara Khitan, tetapi dengan bantuan mentor politiknya Jenderal Kang Gam-Chan, ia memukul mundur invasi dan memimpin Goryeo menuju kemenangan.

Saat memainkan peran Hyun Jong, kaisar kedelapan Goryeo, Kim Dong Jun berkomentar, "Hyun Jong menjadi kaisar kedelapan Goryeo di usia muda, tetapi ia mengalami banyak liku-liku saat ia tumbuh dewasa. Saya merasakan banyak tekanan karena kaisar Hyun Jong tidak banyak diliput di media. Namun, ini akan menjadi kesempatan untuk mengeksplorasi cerita hidup Hyun Jong menjadi raja sejati dan juga mempelajari kisah Jenderal Kang Gam-Chan dan pahlawan tersembunyi lainnya. "

DRAKOR: Rating Periode 2 – 8 Maret 2024, Cha Eun-Woo di Wonderful World Naikkan Rating?

Dia melanjutkan, "Semakin aku mengerjakan drama, semakin aku ingin meniru perilaku lurus Raja Hyun Jong, yang membuat pilihan berani. Aku ingin menunjukkan kepada pemirsa bagaimana Hyun Jong, yang dinobatkan sebagai kaisar di usia muda, mengalami banyak insiden dan menjadi raja sejati yang benar-benar peduli dengan Goryeo dan rakyatnya." 

Mengutip "hidup dan mati," "pertumbuhan," dan "berat mahkota" sebagai kata kunci yang mewakili Hyun Jong, Kim Dong-Jun mengatakan, "Seperti kata pepatah, 'Orang yang ingin memakai mahkota harus menanggung beratnya,' saya harap Anda akan menyaksikan pertumbuhan dan perubahan Raja Hyun Jong muda saat ia mengatasi banyak kesulitan dalam upaya untuk melindungi Goryeo. "

Halaman Selanjutnya
img_title