D.O. EXO Tinggalkan Agensi, Suho Yakinkan Penggemar untuk Tidak Bubar

D.O. EXO akan Mendirikan Agensi Baru
Sumber :
  • Instagram/do.kyungsoo12

Malang, WISATA – EXO terdiri dari Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai dan Sehun. D.O. adalah anggota pertama yang meninggalkan agensi mereka. 

Dijual Mulai 17 April 2024, Ini Harga Tiket Konser D.O. EXO dalam BLOOM in Jakarta 12 Juli 2024

Anggota EXO D.O. telah berpisah dengan agensi SM Entertainment. Informasi baru tiba beberapa hari setelah rumor Sehun dan Chanyeol meninggalkan agensi. Sementara D.O. akan melanjutkan kegiatan solonya dari agensinya yang baru didirikan, Suho meyakinkan penggemar tentang promosi grup yang akan datang.

Dilansir dari hindustantimes.com, pada 18 Oktober 2023 dilaporkan olehJTBC bahwa D.O. EXO akan meninggalkan SM Entertainment. Dia akan mendirikan agensi baru.

DRAKOR: Drama Baru Ji Chang-Wook dengan D.O. EXO tentang Balas Dendam, ‘Sculpture City’

D.O. EXO meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru yang dibentuk oleh manajer lamanya. Mengkonfirmasi hal yang sama, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan. Bunyinya, seperti ini, "Kontrak eksklusif D.O. dengan kami akan berakhir pada awal November. Setelah diskusi menyeluruh dengan D.O., telah diputuskan bahwa ia akan melanjutkan kegiatan EXO-nya dengan SM, tetapi akan melanjutkan kegiatan akting dan individunya melalui agensi yang baru didirikan yang didirikan oleh mantan manajernya dan SM." 

Berita tentang agensi baru D.O. awalnya membuat para penggemar khawatir. Namun, anggota Suho maju untuk meyakinkan penggemar. Dia menggunakan aplikasi perpesanan pribadi dan menulis dalam bahasa Korea, "Tidak perlu khawatir tentang promosi EXO. Suho akan bertanggung jawab penuh." 

Suho EXO Tanggapi Wacana SM Entertainment Dalam Pesan Viral

EXO terdiri dari sembilan anggota – Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai dan Sehun. EXO dibentuk pada tahun 2011 dan memulai debutnya pada tahun 2012 di bawah SM Entertainment. Sebelumnya, laporan mengklaim bahwa Sehun dan Chanyeol akan berpisah dengan agensi. Namun, SM Entertainment membantah laporan tersebut.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Sehun dan Chanyeol mencapai kesepakatan bersama dengan SM Entertainment di mana mereka akan dapat mengejar kegiatan pribadi di bawah dugaan perusahaan baru. Di sisi lain, mereka juga dilaporkan akan tetap terlibat dalam kegiatan grup EXO dengan SM Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
img_title