DRAKOR: Sinopsis Behind Your Touch Episode 2, Ada Kasus Besar di Mujin

Dua pemain Behind Your Touch
Sumber :
  • instagram roma.emo

Makassar, WISATA - Setelah insiden antara Jang Yeol dan Ye Bun, Jang Yeol merasa kesal dan menelepon temannya sesama detektif di Seoul. Intinya ia ingin segera balik ke Seoul entah bagaimana caranya. Temannya lalu membocorkan rahasia bahwa ada indikasi komplotan pengedar narkoba bergerak ke Mujin, tempat di mana kini Jang Yeol bertugas. Jang Yeol pun menjadi bersemangat.

RESEP: Hidangan Bayam Side Dish ala Korea Modifikasi

Sementara klinik hewan milik Ye Bun semakin laris karena ia menggunakan ‘kesaktiannya’ untuk mendeteksi penyakit hewan. Pada episode kedua ini muncul tokoh baru yaitu salah satu klien yang membawa seekor kucing untuk berobat ke klinik Ye Bun. Tokoh ini diperankan oleh Suho dan kemunculannya membuat Ye Bun klepek-klepek karena ketampanannya.

BACA JUGA: Drakor: Sinopsis behind your touch episode 1 dokter hewan yang punya kesaktian

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Jang Yeol mulai bergerak memeriksa kondisi di Mujin, memperkirakan di mana seharusnya markas narkoba berada. Ia mulai melakukan hal-hal konyol seperti mencicipi umpan ikan yang menyerupai bubuk narkoba, mencicipi garam di tempat makan, bahkan racun tikus di supermarket. Intinya dia gigih mencari petunjuk.

Suatu hari Ye Bun kedatangan klien pemilik sapi yang dulu memanggil Ye Bun untuk memeriksa sapi bunting dan berakhir dengan Ye Bun memiliki kekuatan ajaib. Pemilik sapi itu ternyata juga memiliki kekuatan yang sama dengan Ye Bun.

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Ia dapat melihat memori dalam otak hewan atau manusia, jika memegang kaki. Namun ia menginfokan sesuatu yang belum diketahui Ye Bun, bahwa kekuatan itu berefek pada kerontokan, bahkan si bapak pemilik sapi nyaris botak karena sering memegang kaki orang untuk mengintip memori mereka. Ye Bun panik dan memutuskan rehat dari kliniknya.

Namun bibinya tak mengizinkan Ye Bun untuk istirahat barang sebentar, dan malah mengirim Ye Bun untuk bekerja di sebuah pulau untuk memvaksin ikan pipih. Pulau itu adalah pusat produksi ikan pipih dan di sana Ye Bun bertemu adik tingkatnya di kampus dulu, Yeom Jong Hyeok, sesama dokter hewan yang bekerja menyuntik ikan pipih. 

Halaman Selanjutnya
img_title