DRAKOR: Drama Baru Ji Chang-Wook dengan D.O. EXO tentang Balas Dendam, ‘Sculpture City’

Ji Chang-Wook dan D.O. EXO
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Aktor ‘The Worst of Evil’ Ji Chang Wook dan D.O. EXO dikabarkan akan bekerja sama untuk drama bertema balas dendam, pada serial kali ini D.O. EXO akan mendapatkan peran antagonis. Ini adalah peran negatifnya pertama kali.

DRAKOR: Seo Jun-Young Percayakan Nasibnya Kepada Uhm Hyun-Kyung di Poster Drama Romantis Mendatang

Melihat duo idola akan beradu akting, para penggemar sangat antusias mendengar berita menggembirakan ini.  

Dilansir dari pinkvilla.com, Ji Chang Wook dan D.O. EXO dilaporkan telah mendapatkan peran dalam drama balas dendam yang akan datang berjudul ‘Sculpture City’, yang ditulis oleh penulis brilian di balik ‘Taxi Driver’ Oh Sang-Ho, yang telah mengumpulkan perhatian dan antisipasi yang sangat besar.

Dijual Mulai 17 April 2024, Ini Harga Tiket Konser D.O. EXO dalam BLOOM in Jakarta 12 Juli 2024

‘Sculpture City’ menceritakan kisah pembalasan dendam, di mana seorang pria yang, ketika menjalani kehidupan biasa, muncul kembali dari pengalaman mengerikan di mana hidupnya dikendalikan secara sistematis dan membawanya ke jurang yang gelap. Dia jatuh ke dalam jurang ketika hidupnya benar-benar dimanipulasi oleh penjahat yang 'memahat' neraka nyata ke dalam kehidupan orang-orang.

Arah drama ini terletak di tangan Sutradara Kim Chang-Joo, yang dikenal karena karyanya pada film ‘Outgoing Restricted’ dan ‘Amazon Life’. Drama, yang dibuat oleh divisi film CJ ENM ini, berdiri sebagai projek monumental, dengan total biaya produksi kurang lebih 35 miliar KRW (sekitar 26,4 juta USD).

DRAKOR: ‘Twelve’ Drama Baru Ji Chang-Wook Bersama Ma Dong-Suk

Menyusul laporan tersebut, agensi baru D.O. ‘Company Soosoo’ menyebutkan, "D.O. secara aktif mempertimbangkan projek Sculptured City." Sementara itu, agensi Ji Chang Wook, ‘Spring Company’ juga menyatakan, "Ji Chang Wook telah menerima tawaran dan secara aktif meninjaunya." 

D.O. EXO bersiap untuk memerankan antagonis. Perannya adalah seorang arsitek yang memanipulasi kehidupan alih-alih arsitektur asli. Karakternya mengubah kehidupan biasa menjadi neraka dunia. Kalau arsitek biasanya membangun tempat tinggal, peran D.O. menampilkan sisi yang berlawanan, yaitu menghancurkan kehidupan di mana orang tinggal. Setelah sebelumnya muncul dalam peran pendukung dalam peran jahat dalam drama 2015 ‘Hello Monster’ (I Remember You), D.O. kembali setelah tujuh tahun ke drama seri, kali ini memerankan karakter antagonis utama.

Halaman Selanjutnya
img_title