DRAKOR: Choi Hyun-Wook Gagal Main di Drama Baru Karya Lee Eung-Bok, ‘I’m Against My Romance’

Choi Hyun-Wook Menolak Main di I'm Against My Romance
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Dalam pemberitaan sebelumnya, Choi Hyun-Wook dikonfirmasi membintangi drama romantis berjudul ‘I’m Against My Romance’ bersama Go Min-Si yang bercerita tentang mantan kekasih yang memutuskan untuk bersatu kembali sekali lagi. Ketika mereka kembali sebagai kekasih, keduanya akan menemukan kembali apakah itu masih kelanjutan dari hubungan. 

DRAKOR: Go Min-Si dan Kang Ha-Neul akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Your Taste’ yang Rilis Tahun 2025

Namun pada berita terbaru, Choi Hyun-Wook telah menolak peran yang ditawarkan kepadanya dalam drama karya Lee Eung-Bok, sehingga dia gagal membintangi ‘I’m Against My Romance’. 

Dikutip dari entertain.naver.com Pada tanggal 16, seorang pejabat dari agensi Choi Hyun-Wook, Gold Medalist, mengatakan, "Memang benar bahwa Choi Hyun-Wook ditawari untuk tampil dalam drama baru 'I’m Against My Romance', tetapi dia dengan sopan menolak karena jadwalnya tidak cocok." 

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Choi Hyun-Wook mulai menerima perhatian melalui SBS 'Model Taxi', 'Racket Boys', dan tvN 'Twenty-Five, Twenty-One', dan dengan cepat menjadi bakat baru dengan kemampuan akting dan kualitas bintang melalui seri Wave 'Weak Hero' tahun lalu. Dia juga muncul di Musim 2 'DP' Netflix tahun ini, dan drama Senin-Selasa tvN 'Twinkling Watermelon' saat ini sedang ditayangkan. Dia juga akan merilis drama TV U + Mobile barunya 'Hi Cookie'.

‘I’m against My Romance' adalah karya baru yang sangat dinantikan dari sutradara Lee Eung-Bok, yang menyutradarai 'Descendants of the Sun', 'Goblin', 'Mr. Sunshine', 'Sweet Home', dan 'Jiri Mountain'. Diketahui bahwa Go Min-si akan muncul bersama dengan Choi Hyun-Wook.

DRAKOR: Moon Ga-Young dan Choi Hyun-Wook dari akan Bintangi Rom-Com ‘Black Flame Dragon'

Banyak yang menyayangkan penolakan dia atas drama ‘I’m Against My Romance’, mengingat drama ini adalah karya sutradara bagus yang telah menghasilkan drama-drama hits. 

Sebelumnya sempat ada desas-desus bahwa penolakan Choi Hyun-Wook berkaitan dengan skandal yang menimpa dirinya. Perlu diketahui bahwa aktor tersebut menuai kontroversi  karena sebuah video yang memperlihatkan dia membuang puntung rokok di jalan umum, di tempat terlarang dan merupakan perbuatan illegal.

Halaman Selanjutnya
img_title