DRAKOR: Chanyeol EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘The Frog’ Bersama Yoon Kye-Sang Dan Go Min-Si

Chanyeol, Yoon Kye-Sang, Go Min-Si
Sumber :
  • Instagram/kdramakorean_indo3

Malang, Wisata – Chanyeol EXO akan membintangi drama baru berjudul ‘The Frog’ Penggemar EXO mulai siap-siap menunggu penayangannya ya! 

DRAKOR: Kesan Mendalam Diungkap Pemain ‘Scandal’ saat Pembacaan Naskah

Dilansir dari soompi.com, sebuah outlet media melaporkan bahwa Chanyeol akan membintangi serial Netflix mendatang dengan judul ‘The Frog.’ Ini adalah kembalinya Chanyeol bermain drama setelah 6 tahun berlalu dengan drama terakhirnya ‘Memories of Alhambra.’ 

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment berbagi, "Memang benar bahwa Chanyeol akan membintangi serial Netflix 'The Frog.'"

Mantan Teman Sekelas SMA Bertemu untuk Tujuan Berbeda, Saksikan dalam Drama Thriller ‘Connection’

 ‘The Frog’ adalah drama thriller misteri yang menceritakan kisah dua pemilik penginapan yang tinggal di garis waktu yang berbeda: Gu Sang Jun (Yoon Kye Sang), yang menjalankan sebuah motel di masa lalu, dan Jeon Yeong Ha (Kim Yun Seok), yang menjalankan pensiun di masa sekarang. Ketika insiden serupa terjadi pada setiap pria, keduanya membuat keputusan yang sama sekali berbeda. Drama ini juga dibintangi oleh Go Min Si dan Lee Jung Eun. 

Chanyeol dilaporkan memainkan karakter misterius yang sangat penting untuk alur cerita. 

‘Axe’ Film Thriller yang Dibintangi Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Mulai Syuting Bulan Agustus Ini

Chanyeol memulai debut aktingnya melalui film ‘Salut d'Amour’ pada tahun 2015 dan muncul di berbagai film termasuk ‘Missing 9,’ ‘The Box,’ dan versi Cina dari ‘So I Married My Anti-Fan.’ Chanyeol kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak membintangi ‘Memories of the Albambra.’ 

Drama ‘The Frog’ sendiri merupakan drama bergenre thriller, misteri, psikologi yang disutradarai oleh Mo Wan-Il dengan pemeran utama Kim Yoon-Seok, Yoon Kye-Sang, Go Min-Si dan Lee Jung-Eun. Chanyeol sendiri berperan sebagai supporting role di drama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title