DRAKOR: Jumpa Lagi dengan Pasangan Yoon Se-Ah dan Kim Byung-Chul di Romansa Drama ‘Perfect Family’

Pasangan "Suami-Istri" Yoon Se-Ah dan Kim Byung-Chul
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Yoon Se-Ah dan Kim Byung-Chul akan bekerja sama lagi sebagai suami istri dalam drama baru 'Perfect Family'. Sebelumnya pasangan ini juga berperan sebagai suami istri di ‘SKY Castle’. 

UGM: Keren Ya, Menunggu 10 tahun, Pasangan Suami Istri Sama-Sama Dikukuhkan Jadi Guru Besar UGM

Belum lama ini Yoon Se-Ah bermain dalam ‘Snowdrop’ dan ‘The Road: The Tragedy of One’, dan pastinya penonton masih ingat peran Kim Byung-Chul yang menjengkelkan dalam drama ‘Doctor Cha’ 

Dilansir dari kbizoom.com, ‘Perfect Family’ menggambarkan kisah keluarga Sun Hee, yang terlihat tampak bahagia dan sempurna, menghadapi twist ketika teman Sun Hee, Kyung Ho meninggal suatu hari.

Para Suami, Inilah Cara Jitu menghadapi Istri yang Suka Ngomel

Dalam drama ini, Yoon Se-Ah akan berperan sebagai ibu rumah tangga penuh waktu Ha Eun-Joo. Setelah kehilangan putranya karena kecelakaan tak terduga, dia memutuskan untuk mengadopsi dan membesarkan Sun Hee. Dia menjadi orang menakutkan yang tidak peduli dengan orang lain untuk melindungi Sun Hee. Setelah ‘SKY Castle’, Yoon Se-Ah dan Kim Byung-Chul sekali lagi akan berperan sebagai suami istri dalam ‘Perfect Family’. Dengan reuni ini, keduanya diharapkan dapat menampilkan chemistry yang lebih menakjubkan.

Kim Byung-Chul akan berperan sebagai Choi Jin-Hyuk, seorang pengacara terkenal di sebuah firma hukum besar dan ayah tiri Sun Hee. Dia memilih untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan menjadi pengacara untuk melindungi putrinya. Karakter ini didedikasikan untuk istri dan putrinya. Dia juga memiliki kepribadian yang tenang, rasional, dan hati-hati. Kim Byung-Chul akan mendominasi cerita saat karakternya terjerat dalam peristiwa seputar keterlibatan Sun Hee dalam kematian temannya Kyung Ho. 

Ini Kans Pemain Timnas Indonesia Bisa Main Bela Oxford United

‘Perfect Family’ disutradarai oleh sutradara pemenang awards yaitu, Isao Yukisada, drama baru ‘Perfect Family’ dibuat untuk menunjukkan nilai-nilai berharga dan keindahan yang memudar di era ini melalui tema "keluarga."

Penampilan Kim Byung-Chul dan Yoon Se-Ah juga menarik perhatian. Kedua aktor ini sebelumnya terlibat dalam kecurigaan hubungan romantis karena chemistry eksplosif mereka dalam drama "SKY Castle". Akibatnya, daya tarik drama ini sangat tinggi untuk romansa yang akan mereka gambarkan dalam "Keluarga Sempurna." 

Halaman Selanjutnya
img_title