DRAKOR: Rating Drama 16 – 22 September 2023, Tidak Disangka ‘Live Your Own Life’ Tembus 2 Digit

Uee dan Ha Joon yang Berperan dalam 'Live Your Own Life'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Minggu ini adalah minggu yang menggembirakan karena hampir semua drama mengalami kenaikan rating. Bahkan drama baru yang tayang perdana tanggal 16 September, ‘Live Your Own Life’ langsung tembus 2 digit dengan 18,4% mengungguli yang lainnya.

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

‘Live Your Own Life’ adalah drama tentang seorang gadis yang sukses sebagai personal trainer, namun dialah yang mengurusi semua tugas dan keuangan keluarganya. Satu-satunya tempat berlindung untuknya adalah ibunya yang ternyata cuma memihak saudara laki-lakinya. Drama ini dibintangi oleh Uee dan Ha Joon.

Drama yang ratingnya turun pada periode ini adalah ‘Destined With You’ yaitu turun 0,3% dan ‘The Killing Vote’ turun 1%. 

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

Hampir semua drama mengalami kenaikan rating, yaitu ‘Arthdal Chronicles: Sword of Aramun’  dan ‘My Lovely Boxer’ naik 0,4%; ‘My Lovely Liar’ naik 0,5%; ‘Behind Your Touch’ naik 0,6%; ‘The Escape of The Seven naik 0,7% dan ‘The Kidnapping Day’ akhirnya naik lumayan tinggi yaitu2,1%. Drama ‘Cold Blooded Intern’ tidak mengalami perubahan.

Berikut ini daftar lengkap rating drama Korea periode 9 – 15 September 2023: 

DRAKOR: Rating Periode 2 – 8 Maret 2024, Cha Eun-Woo di Wonderful World Naikkan Rating?

1. My Lovely Boxer

Drama ini rilis pertama kali tanggal 21 Agustus 2023 dan disiarkan oleh jaringan KBS2. Drama bergenre drama sports ini ditulis oleh Kim Min-Joo serta disutradarai oleh Hong Eun-Mi dan Choi Sang-Yeol. Pemeran utamanya yaitu:  Lee Sang-Yeob dan Kim So-Hye. Rating: 1,5%.

Halaman Selanjutnya
img_title