DRAKOR: Rating ‘The Uncanny Counter 2’ Meningkat Jelang Akhir Episode Minggu Ini

Kim Se-Jeong dan Cho Byeong-Kyu dalam The Uncanny Counter 2
Sumber :
  • Instagram/bkindaeyo

Malang, WISATA – Rating mingguan drama Korea periode 25 Agustus – 1 September 2023 ditandai dengan ‘The Uncanny Counter 2’ dan ‘Behind Your Touch’ yang mengalami kenaikan cukup signifikan. Sedangkan ‘The First Responders 2’ mengalami keterpurukan. Turunnya ‘The First Responders 2’ beberapa kali diduga dipicu oleh ‘dimatikannya’ peran Hong Do-Jin, meskipun berakhirnya peran Do-Jin disebabkan karena perubahan jalan cerita yang lebih mengekspos Layanan Forensik Nasional  (NFS).

DRAKOR: Namgoong Min sedang dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘Our Movie’

‘The Uncanny Counter 2’ dan ‘Behind Your Touch’ sama-sama mengalami kenaikan rating 0,5% sehingga masing-masing ratingnya menjadi 4,9% dan 7,5%.

Hampir semua drama seri mengalami kenaikan rating dalam minggu ini, kecuali ‘My Lovely Liar’ yang turun 0,1%, My Lovely Boxer turun 0,2% dan ‘The First Responders 2’ turun drastis 0,7%. Dua drama yang tidak berubah ratingnya dari minggu lalu yaitu ‘My Dearest’ dan ‘The Killing Vote’.

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Berikut ini daftar rating drama periode 26 Agustus – 1 September 2023: 

1. My Lovely Boxer

DRAKOR: Rating Periode 11 – 16 November 2023, Awal yang Cerah untuk Drama Baru ‘Goryeo Khitan War’

Drama ini rilis pertama kali tanggal 21 Agustus 2023 dan disiarkan oleh jaringan KBS2. Drama bergenre drama sports ini ditulis oleh Kim Min-Joo serta disutradarai oleh Hong Eun-Mi dan Choi Sang-Yeol. Pemeran utamanya yaitu:  Lee Sang-Yeob dan Kim So-Hye. Rating: 1,6%.

2. Cold Blooded Intern

Halaman Selanjutnya
img_title