DRAKOR: Rain dan Kim Ha-Neul akan Bintangi Drama Aksi Romantis ‘Scandal of Hwain Family’

Kim Ha-Neul dan Rain, Pemeran Utama 'Scandal Of Hwain Family'
Sumber :
  • allkpop.com

Malang, WISATA – Rain dan Kim Ha-Neul telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru bersama. Kedua artis ini adalah sama-sama selalu mendalami karakter dalam bermain drama. Akting keduanya baik Rain maupun Kim Ha-Neul tidak dapat disangkal lagi kualitasnya.

Hyun Bin, Won Ji-An, Seo Eun-Soo Bergabung dengan Jung Woo-Sung dalam Drama Baru ‘Made in Korea’

Penonton yang telah melihat drama ‘Kill Heel’ akan setuju bahwa akting Kim Ha-Neul tidak diragukan lagi. Sedangkan Rain, semua pecinta drakor sudah mengenal siapa dia sejak di ‘Full House’ dan tahun kemarin bermain sangat mengesankan dalam ‘Ghost Doctor’.

Dilansir dari allkpop.com, Disney Original mengumumkan bahwa Rain dan Kim Ha-Neul akan menjadi pemeran utama dalam drama ‘Scandal of Hwain Family'.

Choi Woo-Shik Sedang Menjadi Raksasa dalam Projek Terbarunya ‘The Walking’

‘Scandal of Hwain Family’ menggambarkan kisah Wan Soo yang memimpikan kehidupan sempurna dari masyarakat kelas atas dengan menikahi pewaris Grup Hwain. Suatu saat entah bagaimana dia menemukan rahasia keluarga Hwain melalui pengawalnya yaitu Do Yoon yang selalu siap siaga di sampingnya.

Kim Ha-Neul yang mempunyai spektrum akting cukup luas mencakup romansa, aksi dan thriller akan berperan sebagai Wan Soo yang menjadi pemain golf profesional nomor satu, kemudian menjadi ketua yayasan setelah menikah dengan pewaris grup Hwain dan mendapatkan ketenaran di seluruh dunia melalui kegiatan amalnya.

Menerima Banyak Cinta di Musim 1, ‘Vigilante’ Berlanjut Musim 2 Masihkah dengan Nam Joo-Hyuk?

Sedangkan Rain yang telah memukau penonton domestik dan internasional di berbagai bidang, akan berperan sebagai Do Yoon. Setelah lulus dari akademi polisi dan dilengkapi dengan ketrampilan seni bela diri yang sangat baik, Do Yoon bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dengan tujuannya sendiri dan ditugaskan untuk melindungi Wan Soo.

Drama yang dijadwalkan rilis tahun depan ini disutradarai oleh Park Hong-Kyun, yang pernah menjadi sutradara ‘Hwayugi’, The Greatest Love’ dan ‘Great Queen Seon Deok’ sedangkan skenarionya ditulis oleh Choi Yoon-Jung, penulis ‘Only Love’ ‘Three Sisters’ dan ‘The Person I Love’.

Halaman Selanjutnya
img_title