Yeri Red Velvet, Lee Chan-Hyung dan Lainnya Dikonfirmasi Untuk Film Horor Baru ‘Next’

Para Pemain Film 'Next'
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – Film horor remaja mendatang ‘Next’ telah secara resmi mengungkapkan pemerannya, menampilkan enam bintang yang sedang naik daun. 

INFO FILM: Trinil, Kembalikan Tubuhku, Kembalinya Hanung Bramantyo ke Film Horor

Disutradarai oleh Son Dong-Wan, ‘Next’ adalah film horor misteri yang menceritakan kisah Ja Young, yang menyembunyikan rahasia dari masa lalunya dan teman-teman sekelasnya yang terlibat dalam aktivitas medium untuk memanggil hantu. 

Yeri Red Velvet akan berperan sebagai Ja Young, pemimpin grup yang bertanggung jawab dan ramah yang membimbing teman-teman sekelasnya ke tempat yang aman. Dia berpartisipasi dalam kegiatan medium dengan harapan menemukan kakak perempuannya yang hilang. 

Siapa Bilang Nonton Film Horor Tidak Bermanfaat? Simak di Sini 4 Manfaatnya Bagi Kesehatan!

Lee Chan-Hyung akan memerankan Dong Joon, karakter dengan kualitas jantan dan sensitif yang memendam perasaan mendalam terhadap Ja Young. 

Oh So-Hyun berperan sebagai Ye Eun, yang terjebak dalam dinamika yang kompleks dan menegangkan antara Ja Young dan Dong Joon.

4 Rekomendasi Film Horor Korea, untuk Penggemar Tontonan Paling Menyeramkan

Seo Dong-Hyun berperan sebagai Ki Ho, sementara Kim Eun-Bi akan berperan sebagai siswa teladan bernama Mi Yeon. Selain itu, Park Seo-Yeon akan memerankan Seo Woo, adik perempuan Ja Young. 

Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang film baru ini!