Bintang ‘Cinderella at 2 AM’ Yoon Park akan Bintangi Drama ‘Take Care of the 5 Eagle Brothers’

Yoon Park
Sumber :
  • Instagram/actor_yoonpark_international

Malang, WISATA – Yoon Park, bintang ‘Cinderella at 2 AM’ sedang dalam pembicaraan untuk membintangi K-drama mendatang berjudul ‘Take Care of the 5 Eagle Brothers’, demikian agensinya menjelaskan. 

Bintang ‘Cinderella at 2 AM’ Yoon Park telah menerima tawaran untuk membintangi K-drama akhir pekan baru, yaitu ‘Take Care of the 5 Eagle Brothers’ sementara agensinya telah berkomentar mengenai hal yang sama. Yoon Park saat ini memikat penonton di ‘Cinderella at 2 AM’. 

Pada tanggal 19 September, outlet media Korea Selatan OSEN dan Newsen melaporkan bahwa Yoon Park telah bergabung dalam pembicaraan untuk membintangi K-drama akhir pekan KBS mendatang, ‘Take Care of the 5 Eagle Brothers’. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Agensi Yoon Park, BLITZWAY Studios menanggapi laporan tersebut dengan mengonfirmasi bahwa aktor tersebut menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan telah meninjaunya secara positif. 

‘Take Care of the 5 Eagle Brothers’ (terjemahan literal dari judul Korea, dapat berubah sewaktu-waktu) akan mengikuti kisah menarik dari sebuah keluarga dengan lima bersaudara yang memiliki tempat pembuatan bir tradisional, Eagle Brewery. Mereka adalah keluarga produsen minuman keras tradisional yang terkenal selama tiga generasi. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Keluarga mereka menjadi kacau ketika kakak ipar tertua mereka terpaksa mengambil posisi kepala keluarga setelah suaminya tiba-tiba meninggal hanya 10 hari setelah pernikahan mereka. 

Yoon Park ditawari peran Oh Beom-Soo, putra keempat Eagle Brewery yang tampan dan cerdas. Beliaulah kebanggaan dan harapan saudara-saudara semua.

Halaman Selanjutnya
img_title