Lee Se-Young Berjuang Melupakan Sakaguchi Kentaro di Teaser Trailer ‘What Comes After Love’

Sakaguchi Kentaro dan Lee Se-Young
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Coupang Play telah meluncurkan trailer teaser romantis untuk drama mendatang ‘What Comes After Love’. 

3 K-drama akan Datang yang Seru untuk Ditonton pada September 2024 (part 2)

‘What Comes After Love’ adalah drama romantis baru berdasarkan novel gabungan terlaris karya penulis Korea Gong Ji-Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari. Novel ini menceritakan kisah cinta seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang yang bertemu dan jatuh cinta di Jepang, kemudian bersatu kembali di Korea lima tahun setelah perpisahan mereka. 

Trailer teaser yang baru dirilis dimulai dengan Hong (Lee Se-Young) dan Jungo (Sakaguchi Kentaro) yang secara tak terduga bertemu satu sama lain lima tahun setelah perpisahan mereka. Saat mereka saling menatap dengan kaget, Hong berkata dengan suara yang sama, “Aku tidak tahu aku tidak akan bisa melupakannya. Sebenarnya, aku tahu aku tidak akan bisa melupakannya… tapi aku tidak tahu aku tidak akan bisa melupakannya selama ini.”

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-Min adalah Kekasih yang Berpisah karena Serangan Zombie di ‘Newtopia’

Saat Hong mengungkapkan bahwa dia belum bisa move on, ingatannya tentang hubungan masa lalu mereka muncul di layar. Trailer tersebut kemudian diakhiri dengan mantan kekasih yang membeku di jalur mereka di bandara, mata penuh emosi saat mereka saling berhadapan untuk pertama kalinya dalam lima tahun. 

‘What Comes After Love’ akan tayang perdana pada 27 September pukul 8 malam KST. Lihat trailer teaser baru di bawah ini! 

Lee Se-Young dan Sakaguchi Kentaro Berkaca-kaca Jelang Perpisahan dalam ‘What Comes After Love’