Tayang 22 Juli, Saksikan Trailer ‘Good Partner’ ketika Jang Nara dan Nam Ji-Hyun Gagal Berdamai

Main Role Good Partner
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Drama SBS mendatang ‘Good Partner’ telah merilis trailer utamanya, lihat dulu sebelum nonton dramanya! 

Rating K-drama Mingguan Periode 16 - 22 September 2024: 'The Judge from Hell' Tayang Perdana

Ditulis oleh seorang pengacara perceraian yang sebenarnya, ‘Good Partner’ akan menggambarkan perjuangan lucu dari dua pengacara perceraian yang sangat berbeda: Cha Eun-Kyung (Jang Nara), seorang pengacara terkenal yang panggilannya untuk bercerai dan Han Yu-Ri (Nam Ji-Hyun), seorang pengacara pemula yang masih baru dalam masalah perceraian. 

Trailer utama drama ini diawali dengan konflik antara pengacara veteran Cha Eun-Kyung dan pengacara pemula Han Yu-Ri. Sebagai seorang pengacara senior, Jang Nara memberikan nasihat kepada Han Yu-Ri dengan mengatakan, “Cobalah untuk memisahkan kepribadianmu menjadi pengacara Han Yu-Ri dan manusia Han Yu-Ri.” Kemudian, Han Yu-Ri menanggapi nasihatnya dengan ekspresi wajah polos dan pertanyaan, “Mengapa saya harus?” Konfrontasi tegang antara keduanya terus berlanjut, menandakan perjalanan bersama yang penuh tantangan. 

Klip tersebut juga menampilkan chemistry luar biasa Cha Eun-Kyung dan Han Yu-Ri dengan rekan-rekan lain di Tim Perceraian termasuk Jung Woo-Jin (Kim Jun Han) dan Jeon Eun-Ho (P.O). Sebagai partner terpercaya Cha Eun-Kyung, Jung Woo-Jin menasihatinya untuk mendengarkan perkataan orang lain dengan mengatakan, “Jika kamu mengutarakan semua yang ingin kamu katakan, tidak ada yang akan tahan.” 

Tonton teaser selengkapnya di sini:

Park Hyung-Sik dan Heo Joon-Ho Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru ‘Treasure Island’