Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL dan Chuu ex LOONA akan Bintangi Drama ‘My Girlfriend is a Real Man’

Drama Rom-Com Baru 'My Girlfriend is a Real Man'
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL dan mantan anggota LOONA Chuu bekerja sama sebagai pemeran utama untuk drama baru berbasis webtoon

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Anggota termuda ASTRO, Sanha, bersiap untuk penampilan layar kaca berikutnya. Bergabung dengannya adalah Arin OH MY GIRL dan mantan anggota LOONA Chuu. Ketiganya akan menjadi pemeran ‘My Girlfriend is a Real Man’. Ketiga idola K-pop tersebut memiliki pengalaman akting yang cukup sebelumnya, sehingga meningkatkan standar kolaborasi ini. 

Dilansir dari, JTBC News, Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL dan agensi mantan anggota LOONA Chuu mengonfirmasi bahwa ketiganya telah menerima tawaran casting untuk ‘My Girlfriend is a Real Man’. Menurut pernyataan agensi mereka, idola K-pop tersebut saat ini sedang meninjau peran utama mereka dalam komedi romantis berbasis webtoon mendatang. 

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

‘My Girlfriend is a Real Man’ merupakan drama adaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang ditulis oleh Matsta. Ceritanya berkisar pada banyak tema, menggabungkan romansa remaja dengan humor dan elemen gender-bender. 

Ini menggambarkan kisah Yoonjae, yang pacarnya tiba-tiba berubah menjadi seorang pria. Setelah transformasi misterius ini, dinamika hubungan mereka berubah, sementara keanehan dan masalah pun mengikuti. 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Sutradara 'Police University' Yoo Kwan-Mo bertanggung jawab menyutradarai drama ini sementara penulis skenario Lee Hae-Na menulis skenario untuk ‘My Girlfriend is a Real Man’. Selain itu, drama berbasis webtoon ini diproduksi oleh Studio N dan Blossom Story. 

Maknae ASTRO Sanha memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2015 dengan web drama ‘To Be Continued’. Selama bertahun-tahun, ia telah muncul di banyak karya layar kecil termasuk di antaranya ‘Sweet Revenge’ (2017), ‘Soul Plate’ (2019), ‘Your Playlist’ (2021), ‘Crazy Love’ (2022). 

Halaman Selanjutnya
img_title