Lim Young-Woong Lakukan Debut Akting dalam Film Pendek Mencekam ‘In October’ Bersama Ahn Eun-Jin

Film 'In October' akan Tayang di Coupang Play TVING
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Lim Young-Woong akan segera melakukan debut akting resminya di film pendek mendatang berjudul ‘In October’. Film ini akan diputar di Coupang Play TVING. 

DRAKOR: ‘Under the Gun’ dan ‘Goodbye Earth’ Melengkapi Drama Seri yang Tayang Bulan April 2024

‘In October’ menceritakan tentang Young Woong (juga berarti pahlawan dalam bahasa Korea) saat dia menjelajahi dunia yang dihancurkan oleh virus misterius dan mengatasi berbagai tantangan di sepanjang perjalanannya. 

Dilansir dari m.entertain.naver.com, Coupang Play juga menayangkan 'I'm Hero the Final', sebuah film adaptasi dari konser encore Lim Young-Woong 'IM HERO' yang diadakan di Gocheok Sky Dome pada musim dingin tahun 2022, memuaskan ekspektasi para penggemar yang menunggu Lim Young Berbagai karya -woong. 'I'm Hero the Final' adalah sebuah karya yang merekam gambaran Lim Young-Woong yang melakukan yang terbaik setiap saat untuk Era Pahlawan fandom, wawancara yang menyentuh hati, dan kisah di balik layar dari tur nasional yang hanya bisa dilihat di film. 

DRAKOR: Karena Penampilan Im Si-Wan yang Luar Biasa, Lampu Hijau untuk 'Boyhood' Season 2

Im Young-Woong, juga dikenal sebagai Lim Young-Woong dan Lim Hero, adalah penyanyi trot Korea Selatan. Dia terkenal sebagai pemenang reality show TV Chosun Mr. Trot. Dia melakukan debut solonya pada 8 Agustus 2016. 

Film ini juga dibintangi oleh Ahn Eun-Jin sebagai Hee Yeon dan Hyun Bong-Sik sebagai Jun Ho. 

DRAKOR: ‘My Dearest’ Ratingnya Melonjak’ sedangkan ‘The First Responders 2’ Turun Terus Sejauh Ini

Ahn Eun-Jin memulai debutnya dengan musikal pada tahun 2012 dan terus membintangi berbagai acara lainnya, seperti drama 'oksusu' ‘Number Woman Gye Sook Ja’ sebagai aktris wannabe bernama Joanna. Pada tahun 2019, ia memenangkan Penghargaan Tak Terduga di Penghargaan OCN ke-1 untuk perannya sebagai So Jeong Hwa dalam ‘Strangers from Hell.’ Filmnya tahun 2024 ini adalah ‘Citizen of a Kind’. 

‘In October’ akan tayang di Coupang Play dan TVING pada 6 Juli siang hari. 

Halaman Selanjutnya
img_title