Song Kang, Lee Do-Hyun dan Lee Jin-Wook Memulai Pertempuran Demi Kemanusiaan di ‘Sweet Home 3’

Serial Netflix 'Sweet Home 3'
Sumber :
  • Instagram/netflixkcontent

Malang, WISATA – Serial orisinal Netflix mendatang ‘Sweet Home season ‘3 telah merilis poster dan trailer baru. 

Hwang Chan-Sung 2PM Bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk ‘Bloodhounds’ Musim ke-2

‘Sweet Home 3’ telah lama ditunggu-tunggu penonton drama yang setia mengikuti serial ‘Sweet Home’ mulai dari season 1 tahun 2020. 

Drama horor yang dibintangi oleh Song Kang ini telah berganti-ganti pemain sejak season pertama, kedua dan sekarang yang akan diputar season ketiga. Dari ketiga musim tersebut, tetap menampilkan Song Kang, Lee Jin-Wook, Lee Si-Young dan Go Min-Si sebagai pemeran utama 

Jeon Do-Yeon Tegas Mengejar Ji Chang Wook di Tengah Pengkhianatan dalam Teaser Film Baru ‘Revolver’

Dilansir dari soompi.com, ‘Sweet Home’ adalah serial populer tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. ‘Sweet Home season 3’ menggambarkan perjuangan intens orang-orang yang terjebak antara monster dan manusia saat dunia beralih dari monsterisasi ke era manusia baru. 

Poster tersebut memikat dengan visual mencolok dari Hyun Soo (Song Kang) dan Sang Wook (Lee Jin-Wook) dengan latar belakang stadion yang hancur total dan dilalap api. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (2)

Hyun Soo, dengan sayap monster yang ditutupi duri tajam dan Sang Wook, dengan tentakel panjang yang siap menembus lawan secara instan, berdiri saling membelakangi menghadap ke arah berlawanan, menonjolkan sikap konfrontatif mereka. 

Trailer yang menyertainya dibuka dengan narasi yang menghantui: “Sejak awal, aku adalah kamu. Aku selalu menjadi bagian darimu. Versi lain dari dirimu,” mengisyaratkan kehadiran monster yang tertanam dalam dirinya sejak awal. Saat Eun Yu (Go Min-Si) mencoba mendesaknya untuk bergabung dengannya, Hyun Soo tampak enggan, merasa bertanggung jawab untuk menutupnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title