Byun Yo-Han Terjebak Pembunuhan tanpa Mayat di Drama Misteri ‘Black Out’, Lihat Jadwal Tayangnya!

Drama Thriller Misteri, Black Out
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – Drama MBC mendatang ‘Black Out’ telah mengonfirmasi rencana penayangannya.

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Drama ini akan dibintangi oleh Byun Yo-Han, Go Jun, Go Bo-Gyeol dan Kim Bo-Ra.  Byun Yo-Han sebelumnya terlihat di drama ‘Uncle Samsik’ (2024), sedangkan Go Jun telah membintangi ‘Oh My Baby’ (2020). Go Bo-Gyeol dan Kim Bo-Ra masing-masing sebelumnya telah membintangi drama ‘Hi Bye Mama!’ (2020) dan ‘Findland Papa’ (2023). 

Dilansir dari soompi.com, ‘Black Out’ adalah projek baru yang ditulis oleh Seo Joo-Yeon, yang dikenal dengan serial ‘Save Me 2’ dan disutradarai oleh Byun Young-Joo, yang terkenal dengan ‘Helpless’ dan ‘The Murmuring.’ 

DRAKOR: Esom Bintangi Drama Thriller Fantasi ‘Reborn’ Bersama Byun Yo-Han

Diadaptasi dari novel misteri terlaris Jerman berjudul ‘Snow White Must Die,’ drama thriller kriminal ini menceritakan seorang pemuda yang dituduh melakukan pembunuhan dalam kasus misterius di mana tidak ada mayat yang ditemukan. 10 tahun kemudian, dia memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran hari yang menentukan itu. 

Byun Yo-Han akan berperan sebagai Go Jung-Woo, seorang siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang ditangkap karena pembunuhan dua teman sekelas perempuannya. Saat dia akan memasuki sekolah kedokteran bergengsi, Jung Woo dituduh melakukan pembunuhan yang dia tidak ingat pernah melakukannya dan menghabiskan 10 tahun penjara. Setelah dibebaskan, ia berencana meninggalkan kampung halamannya dan memulai hidup baru, namun serangkaian kejadian aneh menghalanginya untuk pergi. 

Baru! Joy ‘Red Velvet’ akan Bergabung dengan Kim Hye-Yoon dalam Drama ‘The Year We Turned 29’

Go Joon berperan sebagai Noh Sang-Chul, seorang detektif yang ditugaskan menangani kasus Go Jung-Woo. Sang Chul, yang pernah menjadi lulusan akademi kepolisian terkemuka dan seorang detektif elit yang menjanjikan, melihat kehidupan dan kariernya hancur ketika istrinya dibunuh secara brutal di hari pernikahan mereka. Tragedi ini menyebabkan penurunan pangkatnya ke kantor polisi setempat. Meskipun mengalami kemunduran, dia ditarik kembali ke kasus Jung Woo karena sebuah insiden baru, yang mengaitkan nasib mereka. 

Aktris Go Bo-Gyeol berperan sebagai Choi Na-Gyeom, seorang bintang top dan teman sekelas Jung Woo di SMA. Na Gyeom telah lama menyukai Jung Woo dan telah mendukungnya dengan setia selama 10 tahun penjara. Dia memimpikan hidup bahagia bersamanya setelah dia dibebaskan. 

Halaman Selanjutnya
img_title