Anggota VIXX, Leo Debut Film Bergenre Thriller Romantis ‘Veranda’, Ada Jeon So-Min dan Ha Soo-Ho

Jung Taek-Woon alias Leo
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Anggota VIXX Leo siap untuk debut layar lebarnya. Aktor ini telah mengantongi peran penting dalam film thriller romantis baru, ‘Veranda’. 

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Menurut laporan, dia telah mendapatkan peran dalam ‘Veranda’, sebuah film thriller romantis mendatang yang dibintangi Jeon So-Min, Ha Soo-Ho dan banyak lagi talenta lainnya. 

Pada tanggal 27 Juni, News1 melaporkan bahwa Leo, seorang penyanyi dan aktor akan membuat debut filmnya yang sangat ditunggu-tunggu. Agensinya, Big Boss Entertainment, mengonfirmasi bahwa ia telah mendapatkan peran penting dalam film thriller romantis mendatang, ‘Veranda’. Dia akan berperan sebagai karakter misterius yang memata-matai rumah tetangganya Ha Yeon untuk mengetahui rahasianya. 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

‘Veranda’ adalah debut fitur dari direktur seni Jo Sung-Won. Narasinya akan menggambarkan kisah rahasia dan kebenaran masyarakat yang tinggal di rumah komunal. Produksi berencana untuk menghidupkan kembali esensi dari film thriller romantis yang dibuat dengan baik yang menyoroti miss-en-scene yang lebih canggih dan mendalam. 

Aktris ‘2037’ (2022) Jeon So-Min akan menjadi bintang utama film ini sebagai Jeong Ha-Yeon. Dia dibuntuti oleh karakter misterius yang dibintangi Leo, yang mengancamnya dengan mengaku mengetahui rahasia kematian suaminya.

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Ha Soo-Ho, yang terkenal dengan ‘Bloodhounds’, ‘Han River Police’ dan karya-karya populer lainnya akan berperan sebagai Woo Jae, suami Ha Yeon. 

Aktor ‘Korea-Khitan War’ Ji Seung-Hyun memerankan karakter Hyun Woo yang kehilangan istri dan anaknya. Seiring berjalannya cerita, putra Ha Yeon, Aram, menaruh minat khusus padanya, menjanjikan harapan dan impian baru kepada pemirsa yang muncul dari hubungan antara Hyun Woo dan Ha Yeon. 

Halaman Selanjutnya
img_title